Harusnya Agustus Kemarin, Hito Caesar Blak-blakan Soal Pernikahan Dengan Felicya Pasca Diundur
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Hito Caesar menceritakan soal pernikahannya dengan Felicya Angelista yang diundur karena pandemi Covid-19. Ia mengaku sudah mempersiapkan segala rencana pernikahan, termasuk lokasi bulan madu.

WowKeren - Pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista harusnya digelar pada Agustus 2020 lalu. Namun Hito dan Feli sepakat mengundur pernikahan mereka kasus pandemi Covid-19 yang terus meningkat.

"Harusnya Agustus (menikah) kita undur karena banyak pertimbangan dari faktor keluarga, dari faktor kitanya juga sampai akhirnya diundur," ujar Hito Caesar saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Minggu (18/10) seperti dilansir dari KapanLagi.

Walau begitu, Hito mengaku sudah mempersiapkan pernikahan dengan Feli tahun depan. Namun untuk tanggal pernikahan, Hito memang masih merahasiakannya.

"Tanggal udah ada sih rencana itu di bulan antara Januari sampai Desember, haha," beber Hito. "Tahun depan."

Sembari menunggu tahun depan, Hito dan Feli pun sudah melakukan sesi pemotretan prewedding dengan berbagai macam tema. Hal tersebut dilakukan sebagai kenang-kenangan nantinya.


"Tema prewed semuanya kayaknya udah pernah dicoba, ala-ala Korea udah, tradisional udah, terus ala classic europe, american style udah sekarang kayak kerajaan-kerajaan," cerita Hito. "Jadi sambil nunggu waktu luang dan bikin banyak kenang-kenangan nanti untuk dilihat anak-anakku nanti."

Pemain sinetron "Anak Jalanan" ini pun berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Ia tak sabar untuk menikah lalu berbulan madu dengan Feli.

"Udah ada (rencana tempat bulan madu)," beber Hito. "Kita tinggal lihat waktunya yang tepat gimana dan masalah pandemi gini semoga udah lewat di tanggal aku menikah. Jadi kita bisa sesuai rencana honeymoon di mana."

Sementara itu sebelumnya Hito dan Feli merayakan anniversary pacaran 7 tahun 7 bulan pada 17 Oktober lalu. Feli sempat menceritakan kesibukannya dengan Hito dalam mengurus pernikahan mereka.

Tak dipungkiri keduanya sampai bertengkar saat menyusun rencana pernikahan. Walau begitu, Feli menganggap hal tersebut menyenangkan, mengingat tak lama lagi akan menikah. "Semangat ya kita yang lagi mondar mandir urus ini itu, sampe berantem2 kecil tapi seru haha! Dikit lagi sah nih hihi," kata Feli.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait