Penampilan Macho Jefri Nichol Bak Mafia Bikin Heboh, Tampan Pakai Jas dan Hisap Rokok
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol sukses membius mata para penggemarnya dengan penampilan macho ala-ala mafia. Gaya macho Jefri ini ramai dipuji sampai disebut mirip artis Korea.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Jefri Nichol? Aktor tampan dan berbakat lewat aktingnya ini masuk dalam list pria idaman para gadis. Kerap membintangi film dengan karakter anak sekolahan yang bad boy, Jefri Nichol langsung menjadi idola banyak wanita.

Jefri yang memang sudah memiliki bibit tampan sejak kecil tak ayal membuat para penggemarnya selalu jatuh hati. Segala hal yang berhubungan dengan Jefri tampaknya akan selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah soal gayanya dalam berpenampilan.

Seperti pada foto yang satu ini. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram tersebut, Jefri Nichol tampak macho dengan setelan jas berwarna gelap. Meski fotonya sedikit blur, namun ketampanan seorang Jefri Nichol tak dapat terhindarkan.

Penampilan Jefri dalam foto itu pun mirip seperti seorang mafia yang tengah menjalankan misinya. Ia bahkan melengkapi penampilan misteriusnya dengan pura-pura menghisap rokok.


Kenapa pura-pura? Karena Jefri sendiri dikabarkan tak suka merokok. Hal ini sempat dibocorkan oleh sang manajer, Baetz saat Jefri terjerat kasus narkoba. Kemungkinan foto Jefri ini hanya untuk gaya-gayaan atau justru untuk adegan dalam film.

Ketampanan Jefri Nichol semakin terpancar berkat gaya rambut rapinya. Remaja 21 tahun ini bahkan mampu membuat siapa saja yang melihat jadi terpesona.

Postingan Jefri ini seketika membuat heboh para penggemarnya. Pujian pun memnuhi kolom komentar postingan pemain film "Dear Nathan" ini.

"Sumpah calon laki gue ganteng bgt," kata akun @nuru****. "Aku gasuka cowok yang ngerokok, tapi kalau ganteng gpp," sahut akun @adna*********. "Sumpah cakep banget," puji netter lain.

Tak hanya itu, Jefri pun sampai dibilang mirip dengan artis Korea. Mulai dari Jungkook BTS sampai Ji Chang Wook. "Kirain Jeon Jungkook," komentar @anissa********. "Sumpah mirip @jichangwook," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait