Ashanty Tanggapi Teguran Akibat Beri Restu Azriel Pacaran Beda Agama dengan Cewek Bali
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Hubungan Azriel Hermansyah dengan sang kekasih menuai komentar sinis karena keduanya beda agama. Ashanty pun dikritik seorang netizen karena membiarkan hal tersebut.

WowKeren - Selama liburan di Bali, Azriel Hermansyah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Sarah Menzel. Bukan sembarangan, gadis blasteran Jerman tersebut juga kabarnya merupakan anak pemilik hotel mewah di Bali.

Hubungan Azriel dan Sarah pun didukung penuh oleh Anang Hermansyah maupun Ashanty. Kendati begitu, adik Aurel Hermansyah tersebut tetap dinasihati oleh sang ibu sambung agar tak melupakan kewajibannya untuk mengenyam pendidikan.

Akan tetapi, hubungan Azriel dan Sarah nyatanya tak luput dari komentar sinis netizen. Bahkan Ashanty dikritik karena memberikan restu kepada Azriel untuk menjalin hubungan beda agama dengan Sarah.

Pasalnya Ashanty sempat menegaskan bahwa anak-anaknya harus memilih pasangan yang seiman. Menjawab kritikan netizen, penyanyi berusia 35 tahun tersebut menjelaskan bahwa hubungan Azriel dan Sarah belum menuju ke arah yang lebih serius.


"Bunda ko jodohin azriel dgn yg hindu. Padahal di tv bunda bilang sih stau syarat hrs seagama," bunyi pesan pribadi seorang netizen kepada Ashanty di Instagram. "Mba itu bukan urusan kt, mrk kan status nya deket, blum merit jg ..." balas Ashanty. "Pencitraan," sindir netizen tersebut.

Foto bukti interaksi Ashanty dengan netizen tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun fanbase. Hal ini membuat para fans membela keluarga Ashanty serta mendoakan Azriel untuk menemukan jodohnya.

"Bunda pernah bilang lw cma deket2 gk mslah dengan beda agama tpi lw emg niat nikah harus m se agama,, kykx ni orang baru ngikutin the hermasyah ya," komentar akun @reha***wiwi. "Baru juga pdkt, andaikan berjodoh juga kan yg cewek bisa di Islamin ber pikiran positif aza lagi ckckck," sahut akun @ast***296.

"Kan jodoh kita gak tau. Azriel juga masih deket2 gitu biasa anak muda. Kaya gak pernah ngerasain muda tu orang. Siapa tau klo jodoh si cewek mau pindah islam," ujar akun @mama******fsah. "Ya semoga Azriel mendapat jodoh yg seagama, spt cita2nya ....wanita berhijab," sambung akun @artie****groho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru