Felicya Angelista Jawab Cibiran Tak Lekas Nikah Dengan Hito, Ternyata Punya Ritual Setiap Tanggal 17
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista buka suara soal cibiran netizen yang menyebutnya terus posting foto prewedding namun tak kunjung menikah. Hingga kemudian terungkap soal ritual setiap tanggal 17.

WowKeren - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito belum lama ini merayakan anniversary yang ke 7 tahun 7 bulan pada Sabtu (17/10). Feli membagikan video romantis bersama Hito memperingati hari spesial mereka.

Terlihat dalam unggahannya Felid an Hito tampak mengenakan baju pengantin dengan adat Jawa. Feli dan Hito pun tampil menawan bak putri kerajaan dan pangeran.

Sayangnya, berbagai foto prewedding tersebut ternyata mendapatkan komentar sinis dari netizen. Tak sedikit dari warganet mencibir Feli tak kunjung menikah dan hanya melakukan prosesi foto prewedding.

Menanggapi hal tersebut, Feli pun buka suara. Ia menjelaskan bahwa berbagai foto prewedding yang ia posting belakangan ini sebenarnya diambil sebelum ia dan Hito resmi lamaran. Stok foto yang mereka milik begitu banyak karena Feli dan Hito melakukan prewedding dengan mengusung tujuh konsep.


"Banyak yang tanya, 'Kenapa sih postingnya prewedding mulu enggak nikah-nikah?' Sebenarnya foto prewedding itu, tuh sebelum lamaran kita foto sampai tujuh konsep,” kata Felicya Angelista dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Selasa (20/10). “Jadi, ya itu terus yang diposting. Karena lagi pandemi gini enggak bisa foto outdoor."

Lebih lanjut, Feli menegaskan jika foto prewedding yang sering diunggah itu bukan karena pernikahan mereka kembali ditunda. Namun karena keduanya memang memiliki hobi foto.

Menariknya lagi, karena hobi tersebut Felid an Hito selalu punya ritual untuk mengunggah foto kebersamaan mereka di setiap tanggal 17. Seperti diketahui, Feli dan Hito jadian pada 17 Maret 2013 lalu.

Tak heran bila kemudian pasangan ini terlihat selalu merayakan hari jadi mereka setiap bulan. "Kita memang suka foto. Jadi, fotonya di-upload biasanya setiap tanggal 17," tambah Feli.

Feli juga menegaskan bahwa tidak ada pnyesalan untuk dirinya mengundurkan acara pernikahan di gelar tahun depan. “Nggak sedih kayak gimana, gue makin ke sini semuanya makin membaik, kita masih ada mau prewedding (konsep) Manado, Jawa, banyak deh,” pungkas Feli.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru