Sudah Cerai, May Lee Sachi Bongkar Kebiasaan Okan Cornelius Yang Suka Pencitraan
Instagram/leesachi_889
Selebriti

Sudah resmi bercerai, kini May Lee Sachi membeberkan sikap mantan suaminya, Okan Cornelius yang disebutnya sering melakukan pencitraan di depan publik. Begini cerita lengkap Lee Sachi!

WowKeren - Okan Cornelius kembali menyandang status duda setelah resmi bercerai dari May Lee Sachi. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan rupanya telah mengabulkan gugatan cerai Okan sejak 8 September lalu.

Namun baru-baru ini Lee Sachi membongkar keburukan mantan suaminya tersebut. Ia mengatakan bahwa selama masih menyandang status sebagai istri, ia melihat Okan sebagai pria yang suka melakukan pencintraan di depan publik.

Salah satu pencitraan yang dilakukan adalah saat Okan memberikan hadiah kepadanya. Padahal barang yang disebutnya sebagai hadiah tersebut dibeli oleh Lee Sachi dengan uangnya sendiri.

Kendati begitu, Lee Sachi merasa nama Okan selalu terlihat baik di pemberitaan media. Sedangkan namanya sendiri selalu dicap buruk bahkan dilabeli sebagai wanita matre karena barang-barang branded yang ia miliki.


"Di berita luaran adalah image aku adalah matre. Padahal pencitraannya dia itu ketika aku beli barang,” ungkap Lee Sachi seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Polsek Limo, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/10). “Contohnya waktu beli mobil, dia undang media. Nah pencitraannya dia yang kasih, padahal aku yang beli sendiri."

Tak hanya itu, Lee Sachi juga bilang saat membeli tas mewah dan berlian selalu diklaim oleh Okan Cornelius dari hasil kerja kerasnya. "Barang-barang branded aku seperti tas dan berlian, aku yang beli sendiri. Tapi pencitraannya adalah dia yang memberikan," ungkap Lee Sachi.

Lantaran demikian, Lee Sachi mengatakan bahwa selama menjalani bahtera rumah tangga dengan Okan Cornelius, sang mantan selalu mengklaim barang yang ia beli merupakan hasil jerih payahnya. "Jadi proses dalam masa seperti itu kan kita banyak barang dan itu memang barang-barang milik pribadi aku sendiri," pungkas Lee Sachi.

Sementara itu, kini Lee Sachi sedang mengajukan banding terkait putusan perceraiannya dengan Okan. Pasalnya ia ingin sang mantan suami untuk segera melunasi hutang-hutangnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait