Viral Curhatan Driver Ojol Saat Dapat Orderan Dari Rossa, Begini Keseruannya
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Jagat maya dihebohkan dengan postingan driver ojol yang bercerita bahwa dirinya baru saja mendapatkan orderan dari Rossa. Interaksi keduanya pun begitu seru hingga membuat netizen iri.

WowKeren - Baru-baru ini viral curhatan seorang driver ojek online (ojol) yang mengaku sangat senang bisa bertemu secara langsung dengan Rossa. Driver ojol yang beruntung tersebut menceritakan kisah pertemuannya dengan Rossa lewat akun Instagram miliknya, @jr.usman.

Dalam unggahannya, sopir ojol membagikan cerita saat ia mendapat orderan dari sosok yang sangat ia idolakan, Rossa. Ia membagikan foto tangkap layar percakapannya dengan Rossa.

Terlihat sang sopir awalnya menanyakan pesanan kepada customer bernama Rossa. "Sore, sesuai aplikasi ya," tulis pesan sopir ojol. "Iya pak, sesuai aplikasi ya," balas customer tersebut.

Mengetahui pemesan memiliki nama akun aplikasi Rossa, driver ojol tersebut lantas iseng menyapa customer-nya dengan panggilan Teh Ocha, yaitu sapaan akrab Rossa. Dan benar saja, dugaan tersebut tidak meleset karena kemudian Rossa mengirimkan potret dirinya pada sang driver ojol.


Mengetahui jika pemesan jasanya benar-benar Rossa, sopir ojol kemudian membalas pesan dengan lirik lagu "Hati Yang Kau Sakiti". Menariknya, Rossa kemudian membalasnya dengan melanjutkan lirik lagu tersebut.

Kendati begitu, kini aksi keduanya pun bak penyanyi yang sedang melakukan duet lewat chat online. Tak hanya itu, Rossa juga dengan ramah bercanda dengan mengatakan bahwa driver ojol tersebut berhak mendapatkan golden tiket darinya. Yang mana tersebut sering dilakukan Rossa saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi.

Viral Curhatan Driver Ojol Saat Dapat Orderan Dari Rossa, Begini Keseruannya

Instagram

Dan ternyata keberuntungan driver ojol itu tak berhenti sampai di situ. Pasalnya saat bertemu dengan Rossa, ia pun langsung mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama sang idola.

"Alhamdulillah makasih ya Teh Ocha, jadi bisa nyanyi bareng, eh poto bareng. Semoga Teh Ocha semakin sukses dan banyak penggemarnya," tulis @jr.usman mengiringi unggahannya. Dan tak disangka lagi, Rossa pun menanggapi postingan tersebut.

Pada kolom komentar, Rossa mendoakan agar driver ojol tersebut selalu diberi kesehatan. “Ahahhahahahha sehat2 nyaa sing seueur rejekiiii.aamiin ya Rabb,” balas Rossa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru