Gisella Anastasia Ikut 'Tertawakan' Aksi Pamer Selebgram Denise Chariesta Sampai Minta Maaf
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia terciduk mengomentari salah satu unggahan akun Instagram @dagelan. Dalam video tersebut, seorang warganet menanggapi aksi pamer Denise Chariesta.

WowKeren - Nama selebgram Denise Chariesta belakangan semakin melambung karena bully-an netizen. Berawal dari video TikTok yang memamerkan tongkrongan mewahnya, Denise semakin tenar dan bahkan diundang ke salah satu stasiun televisi.

Namun warganet masih saja melampiaskan kekesalan akan kesombongan Denise. Seperti yang dibagikan akun @nadiaal09 saat menanggapi aksi Denise memamerkan dagangannya. Untuk diketahui, Denise merupakan pemilik sebuah toko bunga alias florist.

"Bunga pesenan sultan nya uda jadi.. yeayy," tertulis dalam video TikTok yang beredar. "Yang ini 5 jeti, yang ini 5 jeti, jadi totalnya 10 jeti," kata Denise dengan nada girang.

"Ini jeti, jeti, muke lu kayak peniti," timpal pemilik akun @nadiaal09 menanggapi video Denise dengan nada kesal. "Gue cekek banting bener-bener sini lu."


Video yang dibagikan kembali oleh akun @dagelan tersebut rupanya ikut dikomentari artis cantik Gisella Anastasia. Ia mengaku tak bisa menahan tawanya usai melihat video kocak yang telah ditonton 4 juta kali tersebut sampai minta maaf.

"HAHAHAHAH INI NGAKAKKK BANGETTTTTTT MAAAP MAAAPPPP MAAAAPPP," komentar Gisel pada Selasa (20/10). Kehadiran Gisel yang mengomentari unggahan akun @dagelan itu ramai disambut warganet dengan hangat. Mereka bahkan meminta Gisel "membalas" aksi pamer Denise.

Gisella Anastasia Ikut \'Tertawakan\' Aksi Pamer Selebgram Denise Chariesta

Instagram

"@gisel_la tolong kakaknya kasih hadiah mbak gis, ngakak soalnya," komentar akun @nnob_donn. "@gisel_la aduhhh mama iselll YOK KITA NGAKAK BERSAMA WKWKWWKWK," sahut akun @distygo. "@gisel_la hati2 keselek wkwkkw," tulis akun @zulfimilano.

"@gisel_la mba gisel bales dong vidio 10jeti," balas akun @slstiasulis. "@gisel_la girang banget ya bund," komentar akun @c.ard7. "@gisel_la Nah gitu dong ikut ngakak, biar dia malu. di ketawain sama high end," sahut akun @dpr_cimoy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru