Dipandu Nassar Hingga Dewi Persik, Begini Nasib Rating Program 'Pagi-Pagi Ambyar' Trans TV
Instagram/pagipagiambyarttv
TV

Program baru 'Pagi-Pagi Ambyar' telah tayang perdana di Trans TV. Lantas bagaimana peforma rating dari program yang dipandu oleh Nassar, Dewi Persik, Billy Sayhputra dan Caren Delano tersebut?

WowKeren - Belum lama ini Trans TV menghadirkan program baru bertajuk “Pagi-Pagi Ambyar”. Yang mana program tersebut tayang perdana mulai Senin (19/10). Acara ini merupakan program yang mengandalkan konsep talk show.

“Pagi-Pagi Ambyar” hadir di Trans TV dengan mengisi slot pagi hari yaitu pada pukul 08.30 WIB. Program baru ini pun diisi oleh sederet artis seperti Billy Syahputra, Dewi Persik, Nassar dan Caren Delano.

Dalam setiap episodenya, program tersebut akan mengundang bintang tamu untuk menemani para pengisi acara. Para bintang tamu yang dihadirkan juga bakal “dikorek” informasinya terkait gosip atau rumor tentang dirinya yang sedang ramai diperbincangkan oleh infotaiment hingga warganet.


Lantas bagaimana nasib perolehan rating dari program baru tersebut? Menilik dari laman Instagram milik Duania TV, “Pagi-Pagi Ambyar” rupanya belum mampu mendapatkan raihan yang stabil.

Dalam episode perdananya, “Pagi-Pagi Ambyar” hanya mampu mendapatkan raihan share sebanyak 4.7 persen. Ada kemungkinan hal ini terjadi karena konsep program yng digunakan begitu mirip dengan “Brownis”.

Yang mana biasanya Ayu Ting Ting menjadi satu-satunya host wanita di program tersebut dengan didampingi Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan. Maka di “Pagi-Pagi Ambyar”, Dewi persik menjadi satu-satunya host perempuan di sana.

Yang mana keduanya sama-sama berkiprah di bidang musik dangdut sehingga bisa menampilkan nyanyian di awal acara. Selain itu, konsep mengundang bintang tamu, dan mengulas seputar kehidupannya juga sudah menjadi konsep yang biasa diterapkan di kebanyakan program talk show Trans TV.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel