Shawn Mendes Akui Semua Lagunya Terinspirasi dari Camila Cabello
Selebriti

Pelantun 'Stitches' itu juga tak segan mengakui kalau semua lagu yang ia tulis adalah untuk Camila. Hal ini diungkapkan oleh musisi asal Kanada itu dalam trailer film dokumenternya, 'In Wonder'.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello memang menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang cukup banyak difavoritkan penggemar. Kendati sempat diterpa rumor putus, namun hingga kini Shawn dan Camila menunjukkan bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja.

Bahkan, belum lama ini Shawn Mendes mengaku bahwa Camila adalah sosok yang menjadi inspirasinya dalam menulis. Pelantun "In My Blood" tersebut juga tak segan mengakui kalau semua lagu yang ia tulis adalah untuk sang kekasih.

Hal ini diungkapkan oleh musisi ganteng asal Kanada tersebut dalam trailer film dokumenternya, "In Wonder". "Lagu-laguku yang muncul ke radio atau yang lain dan aku bilang 'Segalanya tentang dirimu. Itu semua, itu selalu tentang dirimu'," kata pelantun "Treat You Better" itu dalam akhir trailer dokumenternya.

"Dia (Camila Cabello) bilang, maksudnya apa? Aku balas, itu semua tentang dirimu. Semua lagu yang pernah aku tulis," lanjut musisi kelahiran tahun 1998 tersebut.

Shawn Mendes dan Camila Cabello pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk "I Know What You Did Last Summer" pada 2015 lalu. Kemudian keduanya kembali berkolaborasi lewat single "Senorita" pada 2018. Kedua musisi tersebut diketahui menjalani asmara pada Juli 2019.


Di sisi lain, film dokumenter "In Wonder" sendiri memberi gambaran mengenai perjalanan Shawn Mendes menuju penemuan jati diri, setelah tuntutan fisik dan emosional yang menghantui hidupnya. "Ini bukan kisah seorang musisi terkenal. Ini adalah kisah tentang seorang pria yang tumbuh dewasa," kata Shawn Mendes dalam narasi film dokumenter tersebut.

"In Wonder" juga menawarkan momen yang belum pernah ditampilkan sebelumnya mengenai kehidupan pribadi Shawn Mendes, baik di rumah atau saat dia bepergian untuk menjalankan tur dunianya.

"In Wonder" sendiri disutradarai oleh Grant Singer dan siap dirilis pada 23 November nanti di Netflix. Sebelum menggarap "In Wonder", Grant Singer biasanya menyutradarai video musik dan pernah bekerja sama dengan musisi kenamaan, seperti Lorde dan Sam Smith.

Manajer Shawn Mendes yakni Andrew Gertler akan menjadi produser eksekutif In Wonder bersama Ben Winston. Sementara kursi produser ditempati oleh Saul Germaine dan James Haygood.

Sebagai informasi tambahan, judul "In Wonder" sendiri diambil dari album baru Shawn yang bertajuk "Wonder", yang akan dirilis pada Desember mendatang. Album itu disebut-sebut bakal berisikan lagu tentang kehidupan pribadi Shawn.

Shawn sendiri baru saja merilis single pertama dari album ini, yakni titletrack "Wonder" yang diluncurkan bersamaan dengan versi video musiknya pada awal bulan Oktober. "Aku menulis album yang disebut 'Wonder'. Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Aku mencoba untuk tetap menjadi nyata dan sejujur yang pernah aku lalui," papar Shawn.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts