Seo Ye Ji Diincar Bintangi Drama OCN 'Island' Usai Kesuksesan 'It's Okay Not To Be Okay'
TV

Jika setuju nanti, Seo Ye Ji bakal memerankan karakter Won Mi Ho, seorang pewaris chaebol yang cantik dan kaya. Drama 'Island' kabarnya hanya akan berjumlah 10 episode saja.

WowKeren - Seo Ye Ji sepertinya tak akan lama beristirahat usai rampung membintangi "It's Okay Not To Be Okay". Pada Jumat (23/10), aktris kelahiran tahun 1990 itu diincar membintangi drama bertajuk "Island" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist. "Seo Ye Ji memang ditawari membintangi drama 'Island' dan dia saat ini masih mempertimbangkan," ungkap perwakilan agensi Gold Medalist.

Jika setuju nanti, Seo Ye Ji bakal memerankan karakter Won Mi Ho, seorang pewaris chaebol yang cantik dan kaya. "Island" sendiri merupakan drama bergenre fantasi misteri yang menceritakan Won Mi Ho, yang diusir oleh keluarganya ke pulau Jeju.

Won Mi Ho diusir setelah membuat skandal yang menjadi berita utama di Korea Selatan. Ketika berada di pulau Jeju, cewek cantik itu terancam diculik oleh goblin, yang berencana menghancurkan umat manusia.


Won Mi Ho hanya bisa diselamatkan oleh pemburu goblin terselubung. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar terbaru soal terkait casting pemeran utama pria yang didapuk mendampingi Seo Ye Ji.

Kabar casting Seo Ye Ji ramai menjadi pembicaraan netizen Korea Selatan. Banyak yang mendukung sang aktris kembali membintangi drama baru usai kesuksesannya memerankan Go Moon Young di "It's Okay Not To Be Okay".

"Kisah aslinya menyenangkan, kurasa akan sempurna untuk diperankan olehnya," tulis seorang netizen. "Ini luar biasa, terlihat cocok untuknya," sambung yang lain. "Heol, ini akan menyenangkan. Aku benar-benar suka kisah fantasi negara kita," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Island" kabarnya hanya akan berjumlah 10 episode saja dan dijadwalkan tayang awal tahun 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru