Isu Liburan Bareng Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Santuy Seksi Berenang Pakai Kacamata Harga Fantastis
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati terciduk berada satu lokasi di Sumba dengan Ibnu Jamil. Namun disaat Ibnu ngode sarapan romantis bersama sosok spesial, Ririn justru memperlihatkan reaksi berbeda seolah memilih menikmati kesendirian.

WowKeren - Ririn Ekawati kembali santer dikaitkan dengan sosok Ibnu Jamil. Sama-sama sedang sendiri, Ririn disebut-sebut sedang PDKT dengan Ibnu.

Dugaan itu muncul setelah Ririn dan Ibnu kompak pamer foto di lokasi yang diduga sama. Lewat InstaStory, Ibnu sempat mengunggah postingan berada di sebuah hotel mewah di Sumba.

Dalam salah satu video, Ibnu tampak menuliskan caption romantis. Ia diduga sarapan spesial ditemani seseorang.

Ibnu memberikan bocoran soal abjad T diduga bagian dari nama sang kekasih. "Hi kamu #T," tulis Ibnu.

Sedangkan Ririn tak memperlihatkan caption romantis. Ia malah tampak menikmati kesendirian saat berenang.

Isu Pacaran Ibnu Jamil-Ririn Ekawati

Postingan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati


Meski hanya memperlihatkan pundak, potret Ririn yang sedang berendam di kolam renang justru menampilkan kesan seksi. Ririn makin kece kala memakai kacamata berharga fantastis.

Akun fashion Ririn mengungkap kalau kacamata mewah itu merupakan produk keluaran brand Italia, Bottega Veneta. Harganya bukan kaleng-kaleng yakni mencapai USD 444 atau sekitar Rp6,5 juta.

Sementara itu, kabar kedekatan Ibnu dan Ririn terkuak pada awal Oktober lalu. Saat itu, Ibnu tampak pamer kemesraan dengan sosok wanita berambut panjang. Ibnu juga ngode ingin segera ke KUA hingga menuai dukungan agar segera go public dengan Ririn.

Sementara itu, Ririn menegaskan kalau ia belum buru-buru ingin menikah lagi setelah sang suami, Ferry Wijaya, wafat di 2015. Ririn mengaku kalau ia sama sekali tak trauma soal pernikahan.

"Belum. Masih sama jawabannya, masih sendiri. Saya mungkin orang yang menerima takdir Tuhan dengan lapang dada karena memang nggak bisa request. Jadi kalau dibilang trauma nggak sama sekali. Tapi untuk punya pasangan nggak sama sekali," kata Ririn. "Anak saya belum mau saya menikah. Jangankan menikah, pokoknya enggak boleh punya hubungan serius (sama cowok) katanya. Jadi sekarang disuruh konsentrasi ke anak aja untuk saya bekerja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts