Tora Sudiro Bicarakan Adegan Ciuman dengan Surya Saputra di Film 'Arisan!'
Instagram/t_orasudi_ro
Film

'Arisan!' merupakan film kedua Tora Sudiro yang membuat namanya melambung di industri layar lebar. Salah satu sebabnya adalah adegan ciuman Tora dan Surya Saputra.

WowKeren - Tora Sudiro mengawali kariernya di industri perfilman Tanah Air dengan membintangi film "Tragedi" arahan Rudi Soedjarwo. Namun namanya baru meledak ketika berperan sebagai pria metroseksual di film "Arisan!" pada 2003 silam.

Sebelum bermain di film "Arisan!", Tora memang sudah pernah bekerja dengan Nia Dinata. Menurut Tora, Nia akhirnya mengajaknya untuk bermain film "Arisan!" karena ketampanannya.

"Gue ganteng dulu," ujar Tora di kanal YouTube Gofar Hilman. "Saya aja kagum sama diri saya dulu. Kok bisa gini bentukannya."

Salah satu adegan yang begitu diingat penonton adalah ketika Tora dan Surya Saputra berciuman. Tak hanya penonton, Tora pun menaruh perhatian pada adegan tersebut lantaran hanya ditampilkan sebentar dalam film.

"Pecah. Iya bener. Enggak semua orang, gue aja ikut ngomongin," cerita Tora. "Karena yang diambil di gambarnya cuma segitu. Sementara gue ciuman ada kali 11 kali, yang nongol cuma satu."


Awalnya, Tora berpikir apabila adegan tersebut akan diambil dengan trik kamera. "Gue enggak kepikir bahwa itu akan diambil beneran. Tadinya gue pikir kalo ciuman bisa aja gini, trik kamera. Ini beda ternyata," lanjut suami Mieke Amalia tersebut.

Mengetahui adegan ciuman akan benar-benar dilakukannya, Tora pun merasa gelisah. Sedangkan Surya telah mengetahui fakta tersebut sebelum Tora. Berbagai cara dilakukan Tora, salah satunya menggoda para kru cantik di lokasi syuting.

"Surya keringetan terus. Kalo gue mulai godain make up kita karena make up kita cantik. Karena gue panik banget beneran," tutur bintang "Extravaganza" tersebut. "Pas adegan, Surya berewokan kan. Enggak pokoknya gue ciuman, merem, terus udah."

Kesulitan yang dialami Tora bertambah ketika sutradara "Arisan!" tak memperbolehkannya berciuman dengan memejamkan mata. Pria berusia 47 tahun ini kemudian berusaha membayangkan wanita-wanita cantik, tetapi gagal.

"Akhirnya lagi ciuman kedua, tapi ini (pikiran) gua enggak di sini. Gue berusaha memikirkan perempuan lain," ungkap Tora. "Dan enggak ketemu waktu itu, karena kalut kan otak lu tuh."

"Akhirnya karena depan gue Surya, waktu itu dia masih ama Dewi Sandra, gue mikirin ciuman ama gue Dewi Sandra. Karena minimal ada rasa-rasanya tertinggal di Surya kan," celetuknya. Film "Arisan!" sendiri dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts