Kini Jadi Unggulan RCTI, Peforma Rating 'Ikatan Cinta' Belum Mampu Kalahkan 'Anak Band'
TV

'Ikatan Cinta' kini menjadi sinetron andalan RCTI. Lantas mampukah sinetron baru tersebut mengalahkan peforma dari 'Anak Band' SCTV yang juga tayang dengan menempati slot prime time.

WowKeren - Stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan sinetron terbaru untuk pemirsa setianya. Kali ini sinetron terbaru tersebut bertajuk “Ikatan Cinta” yang akan tayang perdana mulai Senin (19/10).

Sinetron terbaru yang dibintangi langsung oleh Amanda Manopo dan Evan Sanders tersebut tampaknya kini menjadi sinetron uggulan RCTI. Mengingat posisi jam tayangnya yang ditempatkan di slot prime time yaitu pada pukul 19.30 WIB.

Membuat “Ikatan Cinta” kerap masuk dalam peringkat tiga besar di tangga rating. Di slot tayangnya tersebut, “Ikatan Cinta” head-to-head (H2H) dengan “Anak Band” SCTV.

Di sisi lain, “Anak Band” juga menjadi sinetron andalan SCTV. Bahkan sinetron tersebut kerap merajai tangga rating dengan berada di peringkat pertama.


Lantas mampukah “Ikatan Cinta” menyalip posisi “Anak Band”? Mengutip dari laporan rating yang diunggah oleh akun Instagram @sobattvind, episode perdana “Ikatan Cinta” gagal menggusur Anak Band dari posisi teratas.

Meski begitu, peforma “Ikatan Cinta” tidak buruk lantaran berada di peringkat dua. Kendati begitu, menjadi runner-up tidak lah teralu buruk. Sinetron “Ikatan Cinta” berhasil mendapatkan raihan TVS (share) sebesar 14 persen.

Sementara itu, “Anak Band” yang berada di peringkat pertama pada hari yang sama memperoleh angka share sebesar 16,8 persen. Urutan posisi tersebut bahkan bertahan hingga Kamis (22/10).

Melihat dari peforma tayangan perdananya, tidak menutup kemungkinan bila di kemudian hari “Ikatan Cinta” bisa menyalip posisi “Anak Band”. Meskipun banyak yang beranggapan akan cukup sulit mengingat sinetron tersebut menjadi ajang comeback-nya Natasha Wilona dan Stefan William yang sudah memiliki banyak penggemar sejak main di sinetron “Anak Jalanan”.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts