Rumah Tangga Dengan Sarwendah Selalu Tampak Adem Ayem, Ruben Onsu Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu memberikan tanggapan mengenai pendapat yang menyebut kehidupan rumah tangganya selalu tampak harmonis tanpa masalah. Ruben pun mengungkap hal sebaliknya.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan salah satu pasangan selebriti idola Tanah Air. Hal itu lantaran kehidupan rumah tangga mereka selalu terlihat rukun dan adem ayem tanpa ada pertengkaran atau masalah berarti. Tapi hal berbeda diungkap oleh Ruben Onsu baru-baru ini.

Ruben Onsu membeberkan sisi lain kehidupan rumah tangganya dengan Sarwendah yang kini memasuki tahun ke-7. Rumah tangga pasangan yang sehari-hari tampak harmonis ini sejatinya juga diwarnai konflik. “Sama saja kayak yang lain, ada bumbu-bumbunya juga kok,” ungkap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (22/10) dilansir dari Okezone.com.

Yang membuat berbeda adalah Ruben tak pernah mengangkat masalah rumah tangga ke ranah publik. Daripada mencuri perhatian publik lewat konflik suami istri, Ruben Onsu memilih menyimpan rapat urusan rumah tangganya untuk konsumsi pribadi.


“Jadi yang kurang atau menurut saya tidak baik dikonsumsi publik ya tidak boleh orang tahu. Alangkah baiknya mencoba menyelesaikan sendiri dulu,” pungkas kakak kandung Jordi Onsu tersebut.

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja memperingati hari anniversary pernikahan mereka yang ke-7 tahun pada 22 Oktober kemarin. Di usia pernikahan mereka yang ke-7 ini, Ruben dan Sarwendah telah dikaruniai 2 orang putri cantik, Thalia dan Thania Putri Onsu. Ruben kemudian juga mengadopsi Betrand Peto, seorang bocah laki-laki bersuara emas untuk menjadi anak angkatnya.

Kini kehidupan keluarga Ruben dan Sarwendah pun semakin terlihat bahagia dan makmur. Selain menjadi seorang entertainer, Ruben Onsu juga diketahui mendirikan sejumlah bisnis di bidang kuliner dan media. Usaha kuliner Ruben pun bahkan sudah terkenal dan mendirikan beberapa cabang di berbagai wilayah di tanah Air.

Di tahun ke-7 pernikahan dengan Sarwendah, Ruben pun sempat menuliskan pesan manis dan menyentuh untuk sang istri. Dalam pesan itu, Ruben mengungkap rasa syukurnya karena dipertemukan dengan Sarwendah untuk menjadi pendamping hidupnya. Ruben juga mengaku membuat permohonan untuk tak dipisahkan dengan sang istri tercinta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru