Ruben Onsu Punya Keinginan Tambah Anak, Masih Terganjal Restu dari Betrand Peto?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan pendapatnya soal rencana menambah momongan. Ruben Onsu untuk beberapa waktu ke depan rupanya memilih untuk tidak ingin menambah anak karena sejumlah pertimbangan.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan peringatan anniversary pernikahan mereka yang ke-7 pada Kamis (22/10) kemarin. Di usia pernikahan mereka yang ke-7, Ruben dan Sarwendah kini telah memiliki dua orang putri dan seorang putra. Saat ditanya soal rencana menambah momongan, Ruben memberikan jawaban yang tak biasa.

Dilansir dari Suara.com, Ruben mengaku tak bisa tambah anak meski ingin. Hal itu salah satunya karena Betrand Peto, putra agnkat Ruben, belum memberikan izin. Bukan tanpa alasan, Ruben menjelaskan bahwa Betrand ingin menikmati masa-masa bertiga dulu dengan adik-adiknya.

"Nggak boleh sama Onyo (tambah anak). Nanti dulu lah kayaknya dia kepingin kita barengan dulu dan kayaknya tiga aja lah," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/10).

Keberatan Onyo, sapaan Betrand Peto, itu diketahui Ruben Onsu saatdirinya dengan bercanada membahas soal anak. Saat itu, Onyo dan Sarwendah meninggikan suaranya menolak keinginan Ruben.


"Kemarin obrolan bercanda aja sama Wendah saya bilang, 'kayaknya aku mau nambah anak deh'. Semuanya nengok termasuk Onyo, padahal becanda. Wenda bilang 'Aku belum selesai nyusuin' dan Onyo (Betrand) bilang 'nggak ayah'," ungkap Ruben Onsu.

Hal itu memang keisengan Ruben Onsu semata untuk menggoda keluarganya. Meski begitu, soal keinginan memiliki anak lagi itu benar adanya. "Kepinginnya laki (kalau tambah anak) biar ada dua cewek dan dua cowok. Itu kalau ya," imbuh Ruben Onsu.

Tapi pada akhirnya presenter berusia 37 tahun itu mengaku pasrah jika keinginannya memang tidak mendapat restu istri dan anaknya. "Kalau nggak ya nggak apa-apa. Tiga saja buat saya cukup," pungkas Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai dua orang putri, Thalia dan Thania Putri Onsu. Kemudian, belum lama ini, Ruben Onsu mengangkat anak asuh bernama Betrand Peto Putra Onsu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru