Ria Ricis Disindir Putus Usai Reza Ngode Galau Diduga Tak Direstui Ayah, Video TikTok Debat Disorot
Instagram
Selebriti

Sempat dikabarkan bakal menikah di 2021, jalinan cinta Ria Ricis dan Reza Surya Putra dikabarkan kandas diduga karena belum direstui sang ayah. Netter sempat menyentil Ricis terkait rumor putus itu.

WowKeren - Ria Ricis dan Reza Surya Putra sempat mengisyaratkan serius menjalin hubungan. Bahkan keduanya ngode akan menikah di 2021.

Namun disaat fans sudah memberikan dukungan, terkuak kabar kalau Ricis menghapus foto mesra dengan Reza. Bahkan netter curiga kalau Ricis sudah unfollow akun Reza.

Isu Putus

Ria Ricis Disentil Isu Putus

"Foto2 om ree udh di hapus tiktok di unfollow semangat om ree Allah bersama lekaki pejuang seperti km," kata indium_intankurnia. "Aku juga mantau dr kemarin.. Udh kebaca banget padahal om ree kayaknya udh tulus banget.. Ya kita do'ain sama2 aja klo jodoh pasti balik lagi.. Mungkin icisnya masih labil utk memilih," kata akun aimahalimaa.

Isu Putus

Reaksi Netter Soal Isu Putus Ricis-Reza

Netter sempat pula membahas video TikTok Ricis dan Reza. Dalam video editan itu, Ricis seolah-olah menjadi pihak yang ngotot putus.

"Editornya udah ada feeling, judulnya malah putus," demikian keterangan di video tersebut. "Ucapan jadi doa," kata netter lainnya.


Jika ditelusuri, akun Instagram Ricis dan Reza masih saling follow. Beberapa hari lalu, Ricis juga masih memberikan like di postingan Reza.

Namun, Reza justru memperkuat dugaan putus karena mendadak curhat galau di beberapa postingan. Ia seolah sedang mencoba ikhlas meski masih berduka.

"Jalanku, jalanmu, bukan jalan kita. semoga selalu bersama Allah. berbahagialah," kata Reza. "Semua indah pada waktunya. insya Allah. ada suka ada duka. enjoy your life."

Ricis yang sempat pede mengungkap kemesraan kini juga tampak berubah sikap. Ia sempat berkelit ketika ditanya kelanjutan hubungan dengan Reza.

"Aduh kalau soal itu skip dulu aja ya. Mohon doanya aja," kata Ricis di Ciputat, Tangerang Selatan, 23 Oktober. "Kami nggak tahu apa yang terjadi kedepannya. Jadi mohon doa dari teman-teman semua. Minta yang terbaik dari Allah."

Sejauh ini tak diketahui kebenaran rumor tersebut. Namun sang ayah yang sempat disebut-sebut merestui diduga justru belum 100 persen setuju.

"Nggak ada (lamaran), gosip aja itu," kata ayah Ricis, Suliyanto, kala ditanya kabar rencana lamaran sang putri dan Reza. "Belum ada kecocokan. Alasannya ya belum aja. Segala sesuatu itu ada prosesnya. Biar tahu satu sama lain. Ada pendidikan dan punya pekerjaan yang tetap (kriteria ayah soal calon suami Ricis)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts