Salmafina Ngamuk dan Sindir Orang Munafik Tukang Tipu, Ancam Bakal Bikin Hidup Bak di Neraka
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina geram terus jadi pihak yang disudutkan dan dicap buruk karena kisruh masa lalunya dengan Taqy Malik. Salma langsung mengeluarkan uneg-unegnya di laman Instagram.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik memang sudah lama berlalu. Kini keduanya sudah bahagia menjalani hidup dengan pasangan masing-masing. Meski begitu, masih ada saja netizen yang berkomentar buruk ke putri Sunan Kalijaga itu.

Gerah terus disalahkan dan dikait-kaitakan dengan Taqy Malik, Salmafina langsung ngamuk. Ia mengunggah ungkapan hatinya yang selama ini dipendam. Namun tampaknya Salmafina sudah tidak kuat lagi mendengar cacian dari netizen yang terus menyudutkannya.

Meski tak menyebutkan nama Taqy Malik secara langsung, namun postingan-postingan Salmafina ini seolah memang ditujukan untuk sang mantan suami. Pasalnya, ia membandingkan dirinya dengan orang yang selalu dieluh-eluhkan netizen tersebut. Bukti lainnya, Salma juga sempat membahas soal dirinya yang seperti habis dimarahi karena mengunggah foto saat memakai celana legging.

Dalam postingannya ini, perempuan yang akrab disapa Alma itu mengaku bahwa dirinya dan orang yang dimaksud memang memiliki citra yang sangat bertolak belakang di hadapan publik. Orang yang diduga Taqy Malik ini selalu mendapat pembelaan dan pandangan baik dari masyarakat. Sementara dirinya hanya perempua yang selalu dipandang rendah.

Salmafina Ngamuk dan Sindir Orang Munafik Tukang Tipu, Ancam Bakal Bikin Hidup Bak di Neraka

Instagram


Di postingan lainnya, Salmafina lagi-lagi marah karena ia dicap sebagai pembohong. Ia semakin berang ketika disebut tak bisa move on dari sang mantan. Oleh karena itu, Salma kini tak lagi bisa diam jika harga dirinya terus-terusan diinjak.

Tak berhenti di situ, Salmafina juga kembali memberikan sindiran untuk seseorang di masa lalunya yang diduga kuat adalah Taqy Malik. Dalam postingannya, gadis 21 tahun ini menyebut jika apapun yang dikatakan Taqy adalah bohong. Sepertinya ini berkaitan dengan pernyataan Taqy soal alasannya menceraikan Salmafina bukan karena gara-gara celana.

Salmafina Ngamuk dan Sindir Orang Munafik Tukang Tipu, Ancam Bakal Bikin Hidup Bak di Neraka

Instagram Story

"Saya lebih suka dikenal dalam hidup sebagai orang berdosa yang jujur, daripada seorang munafik yang berbohong," tulis Salmafina dalam bahasa Inggris, Jumat (23/10).

Bukan hanya itu, Salmafina juga memastikan hidup orang yang dimaksudnya akan berakhir seperti di neraka. Hanya saja, Salmafina tak ingin turun tangan langsung. Ia lebih senang melihat "musuhnya" hancur dengan sendirinya.

"Jika aku benar-benar menyebalkan, aku akan membuat hidupmu seperti neraka. Tapi sebaliknya, aku hanya akan duduk dan melihat kamu melakukannya sendiri," kata Salma.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts