Sempat Malu-malu, Tissa Biani Sudah Berani Panggil Dul Jaelani dengan Sebutan Sayang Ini
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani ternyata juga punya panggilan sayang untuk Dul Jaelani. Meski tak seistimewa Dul, namun panggilan sederhana Tissa ini juga sukses bikin baper para fans.

WowKeren - Tissa Biani dan Dul Jaelani resmi pacaran sejak 27 September 2020 lalu. Tissa Biani mengaku jatuh cinta pada Dul karena kesederhanaannya. Ia juga merasa cocok dengan putra bungsu Maia Estianty itu lantaran banyak kesamaan meskipun butuh waktu dalam proses perkenalan.

Tak hanya itu, Tissa Biani juga merasa nyaman saat berbincang dengan Dul Jaelani. Apalagi ia dan sang kekasih sama-sama suka musik. Meski belum genap satu bulan jadian, ternyata Tissa dan Dul sudah punya panggilan kesayangan antara satu sama lain.

Tissa Biani sempat malu-malu saat ditanya Ari Lasso apa panggilan sayang Dul untuk dirinya. Momen ini terlihat saat Tissa Biani menjadi bintang tamu di video YouTube Ari Lasso.

"Malu aku. Sini aku bisikin," ucap Tissa Biani. "Nyonya?" ungkap Ari Lasso dengan tatapan jahilnya ke Tissa.


Tissa Biani tidak tahu alasan Dul memanggilnya dengan sebutan nyonya. Kata Ari Lasso, mungkin Dul ingin menjadikan Tissa Biani sebagai pasangan hidupnya kelak. "Oh, dia udah pengin menjadikan kamu nyonya berarti, Nyonya Dul Jaelani," ujar Ari Lasso.

Di kesempatan yang lain, Tissa Biani akhirnya mulai berani memanggil Dul dengan julukan sayang yang diberikannya. Tak seistimewa Dul memang, namun panggilan sayang dari Tissa ini sudah cukup romantis untuk mereka yang sedang kasmaran. Hal ini terlihat pada unggahannya di Instagram Stories, Jumat (23/10).

Sempat Malu-malu, Tissa Biani Sudah Berani Panggil Dul Jaelani dengan Sebutan Sayang Ini

Instagram Story

Sambil mempromosikan album terbaru Dul yang bertajuk "Sang Pemuja", Tissa menuliskan caption yang romantis. "Gaisss bagus banget ini!! Kalian harus beli mini albumnya pacarku @duljaelani @duljaelaniofcmerch @jaelanianofficial," tulisnya.

Ternyata, panggilan kesayangan Tissa untuk Dul adalah "pacarku". Benar-benar sweet ya mereka berdua ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru