Cerita Sedih Alice Norin, Muncul Luka Merah Mirip Bekas Cakaran di Belakang Telinga Putri Pertama
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin membagikan cerita mengenai kekhawatirannya setelah menemukan luka janggal di bagian belakang telinga sang putri pertama. Alice pun semakin takut saat tahu penyebabnya.

WowKeren - Alice Norin dan keluarga baru-baru ini sedang dilingkupi kebahagiaan atas kelahiran buah hati keduanya pada 9 September lalu. Tapi kemudian masalah datang dari putri pertama Alice Norin, Alita Naora. Alice Norin bercerita mengenai luka ruam yang tiba-tiba muncul di sekitar bagian belakang telinga Alita.

Hal itu diceritakan Alice lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Alive juga menyertakan sebuah video yang menunjukkan daerah belakang telinga Alita yang terdapat ruam merah dengan bentuk menyerupai lingkaran. Di bagian tengah lingkaran ruam merah tersebut, terdapat sebuah luka yang tampak dibuat dar kuku.

"Paling sedih kalau anak kenapa-napa. 2 hari lalu, Alita bangun ada merah-merah dibelakang telinga kaya cakaran. Disangka kecakar atau gimana pas bobo, sekarang tiba-tiba jadi begini dan Alita abis nangis sekejer-kejernya karena perih bgt," tulis lawan main Oki Setiana Dewi dalam film "Ketika Cinta Bertasbih" itu pada Jumat (23/10).


Alice Norin pun dibuat khawatir dan sedih dengan keadaan sang putri. Pasalnya, Alita juga merasa kesakitan hingga menangis keras. Setelah dibawa ke dokter, barulah diketahui jika penyebab luka tersebut adalah serangga.

"Kata dokter kaya digigit tomcat. Susternya Alana hari ini juga bangun dengan luka yg sama di pipi hiks.. curiga ada di kasur hwuaaahhhh.. harus deep cleaning lagi ini.serem bgt sih apalagi skrg ada Alana juga khan masih baby kasihan kalau kena begini. Obat ampuh apa nih moms? Mungkin ada yg udah ngalamin begini," pungkas Alice Norin.

Setelah tahu jika luka yang didapat sang putri karena gigitan serangga tomcat, Alice pun segera bergerak cepat melakukan pembersihan menyeluruh pada semua tempat tidur di kediamannya. Pasalnya, pengasuh Alana, putri kedua Alice norin, juga mengalami hal yang serupa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts