Fakta Istri Ketiga Kiwil, Sudah Pernah Menjanda Dua Kali
Selebriti

Kiwil memberikan kejutan kepada publik Tanah Air terkait kabar pernikahan sirinya dengan seorang janda cantik asal Bandung. Istri ketiga Kiwil itu rupanya pernah menyandang status janda 2 kali.

WowKeren - Baru beberapa bulan resmi bercerai, Kiwil sudah menyusul sang mantan istri untuk menikah lagi. Kiwil dikabarkan telah menikah secara siri dengan serang janda pada bulan Oktober ini. Kabar pernikahan ketiga Kiwil ini tentu sukses mengejutkan publik Tanah Air.

Kiwil ternyata memang sudah menikah dengan seorang wanita bernama Venti Figianti yang berstatus janda. Ternyata tak hanya publik saja yang terkejut dengan pernikahan tersebut. Pihak keluarga Venti di Bandung sebelumnya bahkan juga tak mendapatkan kabar sama sekali.

Phak keluarga Venti mengaku baru tahu pada hari terselenggaranya pernikahan tersebut. "Hari H-nya (mengetahui pernikahan Kiwil dan Venti), mula-mula nggak tau, makanya saya udah nikah pulang aja gitu," ujar Khoirul Huda selaku paman Venti saat ditemui di Rancakasumba, Bandung pada Sabtu (24/10) dilansir dari insertlive.com.

Khoirul kemudian juga mengungkap sosok Venti menurut pandangan keluarganya. Menurut Khoirul dan keluarganya, wanita yang kini resmi menjadi istri Kiwil itu adalah sosok yang sangat baik.


Selain itu, Khoirul juga ikut mengungkap fakta lain mengenai kehidupan Venti. Sebelum menikah dengan Kiwil, Venti ternyata sudah pernah menikah sebanyak dua kali. Khoirul juga bercerita mengenai sosok kedua buah hati Venti yang kini otomatis menjadi anak sambung Kiwil.

"Janda 2 kali, nikah umur 20-an yang pertama itu, anaknya udah kuliah sekarang, 17 tahun-an, yang kedua paling 9 tahun," ungkap Khoirul.

Namun Venti menjadi janda untuk kedua kalinya bukan karena bercerai. Suaminya yang tak disebut identitasnya oleh Khoirul itu disebut sudah meninggal dunia. "Setahu saya gitu, karena Venti itu kan jarang di sini, sering di Bali, makanya saya kurang tau. Lama di Balinya itu," jelas Khoirul.

Dengan kabar pernikahannya yang ketiha ini, Kiwil berarti kembali berpoligami. Pelawak itu diketahui telah memiliki seorang istri bernama Rochimah dan baru-baru ini juga bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Berdasarkan informasi yang diterima, Kiwil menikahi Venti pada Rabu 21 Oktober lalu dengan mahar emas 2 gram dan seperangkat alat salat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru