Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah Hari ini, Memes Sampaikan Nasihat Haru Soal Taat Ibadah
Instagram/memes605
Selebriti
Pernikahan Kevin Aprilio

Memes menulis pesan menyentuh untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang menikah pada hari ini, Minggu (25/10). Diketahui Kevin dan Vicy hanya menggelar akad nikah mengingat kondisi pandemi Covid-19.

WowKeren - Kevin Aprilio menikah dengan Vicy Melanie pada hari ini, Minggu (25/10). Akad nikah pernikahan Kevin digelar pada 09.30 WIB hanya dihadiri pihak keluarga dengan jumlah tamu undangan dibatasi mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Sehari sebelum Kevin menikah, sang bunda, Memes terlihat menulis pesan haru untuk putrnya lewat postingan Instagram. Ia pun membagikan sederet pemotretan prewedding Kevin dan Vicy. Bersama dengan unggahan itu, Memes mengingatkan Kevin untuk tidak berprasangka buruk.

"Anakku @kevinaprilio janganlah berprasangka buruk pada Allah, tumbuhkan prasangka baik padaNya Maka cinta pada Allah akan tumbuh. Dan Allah akan memberikan cintaNya u/ kita," tulis Memes pada Sabtu (24/10).

"CINTA ALLAH meliputi langit , bumi & seluruh alam ciptaanNya, apabila cinta Allah sudah tumbuh dalam dada, maka kebahagiaan & kemuliaan akan kita dapatkan," sambungnya.

Istri dari Addie MS ini juga memberi pesan pada Kevin untuk taat beribadah. Selain itu Memes pun mengingatkan untuk berbuat baik pada sesama.

"Anakku Bila Allah perintahkan kita ibadah, itu untuk kita sendiri, agar kita menemui kehidupan yang mulia. Bila Allah perintahkan kita beramal, itu untuk kita sendiri, agar kita hidup bahagia & menemui kesuksesan," lanjutnya.


"Allah tidak untung dengan ibadah kita. Tidak akan mengurangi kemuliaan Allah, semua kembali untuk kita sendiri. Bila Allah melarang kita berbuat dosa, itu untuk kita sendiri agar kita tidak susah & menemui masalah & agar kita selamat, bahagia," sambungnya.

Perempuan berusia 55 tahun ini mengatakan dalam hidup pasti ada ujian. Memes mengingatkan pada Kevin untuk ujian dalam hidup tak perlu dihindari karena hal tersebut bisa membuat seseorang menjadi kuat.

"Anakku...Bila Allah menguji kita...Ujian hidup atas nikmat, denga ujian itu kita jadi kuat Ujian yang datang bertubi-tubi, akan membuat kita jadi kokoh," kata Memes. "Bila Allah menunda pemberian, itu semata demi kebaikan hambanya, karena Allah sangat tahu yang terbaik & waktu yang paling tepat untuk memberi pada hambaNya."

Kevin Aprilio

Instagram

Memes lalu mendoakan yang terbaik untuk Kevin dan Vicy. Ia juga menyampaikan harapan untuk mereka.

"Doa terbaik selalu mengiringi kemanapun kalian pergi & dimanapun @kevinaprilio berada dg @vicymelanie," tulis Kevin. "Ya Rabb sehatkan lahir bathin anak kami. Kuatkan iman Islam nya."

"Selamatkan dimanapun mereka berada, jadikan mereka cahaya kesejukan bagi kami dunia akhirat yg akan membentangkan jalan kebaikan & kebahagiaan serta kemuliaan dunia akhirat* Amin YRA," tutupnya.

Sebelumnya Kevin sempat meminta maaf menjelang akad nikah. Pentolan Vierratale ini juga membeberkan rencana resepsi pernikahannya yang akan digelar pada tahun depan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts