Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Santer Dikabarkan Liburan Berdua, Momen Bareng Ini Jadi Bukti Kuat
Instagram
Selebriti

Belakangan ini kebersamaan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil di Sumba, NTT membuat netizen heboh. Kini akun gosip @lambe_turah memperlihatkan bahwa keduanya memang benar-benar ada di sana.

WowKeren - Belakangan ini Ririn Ekawati santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ibnu Jamil. Bahkan keduanya kepergok tengah liburan bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Kali ini akun gosip @lambe_turah berhasil memastikan bahwa Ririn dan Ibnu benar-benar berada di satu tempat yang sama. Dalam postingan pada Minggu (25/10), terlihat postingan InstaStory Ibnu dan Ririn. Momen yang diabadikan keduanya mempunyai kesamaan lokasi serta kaki dengan kuteks warna biru.

Tak hanya itu, ada juga postingan InstaStory seseorang saat bersama Ririn dan Ibnu. Seseorang yang nama akun Instagram-nya disembunyikan itu nampak sedang berfoto bersama Ririn dan Ibnu. "Eh ketemu @ririnekawati @ibnujamilo," tulisnya memperjelas.


Sontak postingan tentang Ririn dan Ibnu ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyebut keduanya cocok hingga didoakan berjodoh, mengingat sama-sama berstatus sendiri.

Ririn Ekawati

nstagram

"Yaudah sihh alhamdulillah kalo ririn dah bisa moveon , lagian juga dia masih muda masih butuh pendamping buat urus anak anak nya juga," tulis akun @miiy***. "Sesama single udaa biarin aja saling mengisi hati," sambung akun @zakia***. "Udh biarin sih janda sm duda ga ngerebut dr siapa2," tambah akun @alissa***.

"Cocok banget ! Setuju semoga terus berjodoh," kata akun @kimi***. "Gpp kali,toh sm2 sndiri yg pnting mah bukan laki orang /bukan istri orang," seru akun @bian***. "Ya udah sih biarin aj.. org sm2 single jg gak ad yg dirugikan.." imbuh akun @ayue***.

Untuk diketahi isu kedekatan keduanya bermula saat Ibnu mengunggah foto bersama seorang wanita. Ia pun memberikan kode pesan mesra untuk seseorang dengan inisial R dan E diduga kuat Ririn Ekawati.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts