Gara-Gara Pandemi, Dian Pelangi Cuma Bisa Dandan Sebulan Sekali Saat Jalani Momen Ini
Instagram/dianpelangi
Selebriti
Seleb vs Corona

Dian Pelangi menceritakan bahwa selama adanya pandemi corona ini ia hanya bisa berdandan sebulan sekali. Yang mana hal tersebut dilakukan oleh Dian saat menjalani momen berikut ini!

WowKeren - Pandemi Covid-19 masih belum usai dan membuat masyaraat harus tetap waspada. Kendati begitu, warga dianjurkan untuk terus menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Rupanya hal tersebut begitu diterapkan oleh Dian Pelangi. Terlebih lagi karena kini istri Sandy Nasution tersebut telah dikaruniai seorang bayi cantik pada Agustus lalu. Dian pun tak pelit untuk membagikan berbagai momen saat mengurus sang buah hati.

Yang terbaru, Dian belum lama ini membagikan momen saat mengantarkan putrinya tersebut untuk melakukan vaksin. Dalam unggahan itu, Dian tampak cantik mengenakan setelan serba hitam lengkap dengan kacamatanya yang berwarna serupa.

Sementara itu, sang buah hati terlihat nyaman berada di pelukannya. Mengiringi unggahannya, Dian menerangkan bahwa momen mengantarkan putrinya untuk vaksin menjadi satu-satunya momen ia bisa berdandan.


Kendati begitu, selama pandemi ini Dian hanya bisa berdandan sebulan sekali. "Satu-satunya waktu selama sebulan kita bisa berdandan, saat vaksin. Si manis di pelukanku ini nggak pernah seimut ini, " tulis Dian dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya.

Postingan Dian tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang memuji kecantikan dan style fashion yang dikenakan oleh desainer kondang Tanah Air tersebut.

MasyaAllah. Baru lahiran bisa cakep teruss tiap hariii , Sehat2 teruuss mama dan dedeee. ” Komentar seorang netter. “Vaccine timenya desainer beda yah. Mau suntik ajah fashionable bgt mashaAllah, ” sahut netter yang lain. “Dimasa pandemi gini kapan lagi ya baby Ru bisa bebas keluyuran keluar sekalinya keluar mommynya ketjeehhh abeesss,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts