Soimah Bandingkan Dirinya Saat Tak Pakai Riasan, Tuai Respon Tak Terduga
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah tiba-tiba saja membandingkan potret dirinya saat tampil dengan riasan dan tanpa riasan. Perbedaannya pun begitu terlihat hingga menuai respon tak terduga dari warganet dan rekan artis.

WowKeren - Belum lama ini Soimah Pancawati atau yang lebih akrab disapa Soimah berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, pada unggahan teranyar Soimah terlihat membandingkan potret dirinya saat tampil dengan riasan dan tanpa riasan.

Soimah menjadikan kedua potret dirinya tersebut dalam satu frame. Sehingga terlihat dengan jelas bagaimana penampilannya saat memakai dan tanpa riasan.

Soimah biasa tampil mengenakan gaun glamour dan riasan saat akan mengisi sebuah program acara di stasiun televisi. Rambutnya pun terlihat berisi dengan dibuat sedikit bergelombang. Garis matanya pun terlihat dengan jelas dan tatapannya menjadi lebih tajam.


Sementara dalam potret dirinya saat tanpa riasan, Soimah terlihat begitu berbeda. Rambutnya yang semula tampak berisi kini menjadi terlihat acak-acakan. Matanya pun jadi tampak sayu. Dan bahkan bibirnya jadi terlihat pucat.

Mengiringi unggahannya, Soimah seolah mempersilahkan netizen bila ingin menghujat penampilannya tersebut. “Yang mau muntah di persilahkan,” tulis Soimah sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (25/10).

Soimah Bandingkan Dirinya Saat Tak Pakai Riasan, Tuai Respon Tak Terduga

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, ternyata hampir tak ada yang menuliskan cibiran terkait foto Soimah tersebut.

Netizen hingga rekan artis malah dibuat tertawa melihat penampilan wanita asal Pati, Jawa Tengah itu. “Love U Mak’eeee,” komentar Fitri Carlina. “Knp mesti muntah mak e,wong ga keracunan kok semua org tanpa bedakan yo ngono rupane,” sahut netter yang lain. “Mbak ... mengetahui yang asli dan bukan akan memberi kebijaksanaan dalam mensikapinya...,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts