Tegar Resmi Jadi Seorang Ayah Usai 7 Bulan Menikah, Intip Potret Menggemaskan Putranya
Instagram
Selebriti

Tegar kini resmi menjadi seorang ayah karena istrinya, Sarah Sheila Kamilia telah melahirkan buah cinta mereka yang pertama pasca tujuh bulan mereka menikah. Lantas begini potret menggemaskan putranya.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Tegar Septian atau yang lebih akrab disapa Tegar. Pasalnya kini sang istri, Sarah Sheila Kamilia, telah melahirkan anak pertama mereka. Kendati begitu, kini Tegar telah resmi menjadi seorang ayah.

Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram Story-nya belum lama ini. Tegar membagikan foto bersama sang anak yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Yang mana potret tersebut merupakan unggahan dari kerabat dekatnya yang kemudian dibagikan ulang oleh Tegar.

Tegar Resmi Jadi Seorang Ayah Usai 7 Bulan Menikah, Intip Potret Menggemaskan Putranya

Instagram Story

Banyak dari mereka terlihat mengucapkan selamat dengan menunjukkan paras tampan sang putra. Anaknya Tegar tampak menggemaskan saat dibalut dengan kain batik.


"Cihuy jadi bapak," tulis seorang netter di Instagram stories Tegar. "Selamat, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebanggaan untuk orang tuanya," ujar netter yang lain. "Congrats atas kelahiran anak pertama, Abidzar Oktaviano Putra Septian," timpal netter yang lain.

Sementara itu, kelahiran anak pertama Tegar ini juga dianggap tak wajar. Pasalnya Sarah Sheila sudah melahirkan di usia 7 bulan pernikahannya dengan Tegar pada Maret 2020.

Tegar Resmi Jadi Seorang Ayah Usai 7 Bulan Menikah, Intip Potret Menggemaskan Putranya

Instagram Story

Sarah pun membenarkan dugaan tersebut. Lewat unggahan Instagram Story-nya, ia berjanji akan menceritakan semuanya melalui video yang akan diunggahnya di Channel YouTube.

"Halo teman-teman thank you sudah ngedoain. Insyaallah nanti aku bakal upload video di YouTube tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun jauh dari HPL, tapi nggak apa-apa yang penting bayinya sehat," tulis Sarah di Instagram Story.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts