Presiden Jokowi Kirim Ucapan Manis Buat Pernikahan Kevin Aprilio-Vicy Melanie
Instagram/moirephoto
Selebriti

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengungkap rasa syukur atas pernikahan mereka yang digelar 25 Oktober. Keduanya juga berterima kasih pada Presiden RI Joko Widodo yang ikut memberikan ucapan selamat.

WowKeren - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada 25 Oktober. Keduanya melangsungkan pernikahan adat Sunda dengan mahar berupa seperangkat alat salat serta mahar sebesar Rp 251.020.

Kevin dan Vicy sempat mengungkap alasan mantap menikahi Vicy usai pacaran 5 tahun. "Dia wanita luar biasa. Teman-teman pasti pernah lihat di media, bahwa Vicy itu ketemu saya pas saya susah. Dia temenin sampai saya bangkit," kata Kevin mengenang dirinya yang pernah terjerat utang 17 miliar.

Seusai menikah, Kevin juga pamer selfie perdana bareng Vicy. Keduanya terlihat serasi mengenakan busana pengantin bernuansa putih.

Sederet artis sempat mengucap selamat atas pernikahan putra pasangan Addie MS dan Memes itu. Tak cuma artis, Presiden RI Joko Widodo juga mengirim ucapan manis buat Kevin dan Vicy. Orang nomor satu di Indonesia itu mendoakan agar pernikahan Kevin serta Vicy bakal harmonis hingga akhir hayat.


"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu. Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Saya mengucapkan selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simponi yang indah hingga akhir hayat," seru Jokowi.

Jokowi tak lupa mengucap selamat buat Addie MS dan Memes yang telah menikahkan putra sulung mereka. "Dan selamat berbahagia kepada keluarga besar Mas Addie MS dan Mba Memes. Terima kasih. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh," kata Jokowi.

Baik Kevin dan Vicy sempat mengunggah video dari Jokowi di Instagram masing-masing. Momen langka tersebut membuat Kevin dan Vicy kian bahagia.

"Terima kasih Bpk @jokowi 🙏," seru Kevin. "Terimakasih Bapak Presiden @jokowi," ujar Vicy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru