Disentil Isu Beda Agama, Jeffry Pacar Putri Sule Pakai Jas Bak Lamaran Bikin Kaum Hawa Luluh
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Jeffry Reksa sempat risih saat dicecar soal agama. Meski begitu, kebersamaan Jeffry dan Putri Delina yang kerap digoda calon pasutri di TikTok itu membuat fans makin gemas dan mendoakan segera lamaran.

WowKeren - Jeffry Reksa sudah memboyong Putri Delina dan mengenalkan pada sang ibu yang tinggal di Surabaya. Seleb TikTok kembaran Ji Chang Wook hingga Jungkook Bangtan Boys ini seolah ingin membuktikan keseriusannya pada putri Sule itu.

Sayangnya kedekatan Jeffry dan Putri malah diterpa rumor miring. Beredar kabar kalau Sule belum memberi restu karena Jeffry beda agama dengan Putri.

Jeffry yang terus dicecar soal agama itu sempat memperlihatkan reaksi mengejutkan. Ia sempat berkata kasar karena risih dengan kelakuan netter.

Ketika fans memintanya mengklarifikasi soal agama, Jeffry langsung menolak. "Itu bukan pertanyaan sekali jawab dan selesai gak tanya lagi," kata Jeffry.

Disisi lain, fans tetap setia memberikan dukungan meski Jeffry tampak ngegas. Fans kembali memuji ketika Jeffry tampil memakai jas dan berdasi layaknya pria yang hendak melamar sang kekasih.

Aksi TikTok

Gaya Charming Jeffry Reksa Calon Suami Putri Delina


"Gambaran CEO cool," puji fans. "Ganteng banget kalau pakai jas ma dasi," ujar yang lainnya.

Dalam video TikTok, Jeffry dan sang ibu tampak akur memakai busana formal. Putri pun muncul malu-malu menyapa calon ibu mertuanya.

"Ih malu," kata Putri. "Kan Mputs yang minta, calon pasutri," goda Jeffry.

Melihat keakraban Putri dan Jeffry, fans heboh menggoda keduanya. Tak sedikit yang meminta agar keduanya segera lamaran.

"Mau lamarankah kak?" seru netter. "Gemes amat," ujar netter.

Sementara itu, Jeffry dan Putri sudah jadian sejak September. Ketika ditanya, Jeffry memuji kepribadian Putri.

"Orangnya humble, baik, lucu nggemesin," kata Jeffry. "Kita awal ketemu di kafe, janjian bikin ketemu, akhirnya jalan bareng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait