Aldi Taher Isyaratkan Ingin Punya 20 Anak, Istri Cantik Awasi Di Lokasi Syuting Agar Tidak Nakal
Selebriti

Aldi Taher telah resmi menikah dengan Salsabilih pada Sabtu (24/10) lalu di Palembang. Ia juga mengungkap rencana untuk segera kembali ke Jakarta serta bulan madu.

WowKeren - Aldi Taher telah resmi menikah dengan Salsabilih pada Sabtu (24/10) lalu di Palembang. Pasca menikah, Aldi mengungkap langsung ingin punya momongan.

Tak tanggung-tanggung, Aldi mengisyaratkan ingin punya 20 anak dari sang istri yang usianya 16 tahun lebih muda itu. "InsyaAllah cepet diberi momongan. Mau minta berapa kamu, 20 aja?" tanya Aldi pada Salsabilih dikutip dari YouTube SelebOncamnews yang dibagikan pada Minggu (25/10).

Salsa hanya tertawa merespon keinginan Aldi. Kemudian Aldi mengatakan urusan anak sepenuhnya ada di tangan Sang Pencipa.

Aldi pun pasrah soal urusan momongan. "Ya insyaAllah sedikasihnya aja," katanya.

Aktor berusia 37 tahun ini juga mengaku kangen dengan anak-anak yang diasuh mantan istrinya, Georgia Aisyah Putri. Rupanya Aldi sudah lama tak bertemu mereka.

"Sudah hampir 5 bulan nggak ketemu anak-anak," ujar Aldi. "Kita udah kangen sama anak-anak," timpal Salsabilih.


Bahkan Aldi mengaku sudah menjanjikan anaknya seorang adik. "InsyaAllah kakak Geraldine segera mendapat adik baru," tuturnya.

Aldi lalu menjelaskan tak bisa terlalu lama berada di Palembang karena ada syuting di Jakarta. Aldi pun tak bisa menjanjikan bulan madu pada sang istri.

"Bulan madu kita belum tahu nih karena lagi Corona juga kan, bulan madunya di lokasi syuting saja ya," jelas Aldi. "Iya nggak apa-apa, asalkan tetap bersama. Bahaya kalau nggak ditemani, nakal nanti," jawab Salsabilih.

Sementara itu seluruh prosesi pernikahan Aldi ditayangkan lewat channel YouTube miliknya. Prosesi ijab kabul Aldi pun berjalan mulus. Ia memberi mas kawin seperangkat alat salat dan emas 50 gram serta uang Rp 241.020 sesuai dengan tanggal penikahannya.

Pernikahan dengan Salsabilih ini adalah yang ketiga bagi Adi Taher. Sebelumnya ia telah menikah siri dengan Dewi Persik pada 2009. Namun belum setahun keduanya bercerai.

Pada tahun 2014, Aldi Taher menikahi Georgia Aisyah dan dikaruniai anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Namun nasib pernikahan itu berujung pada perpisahan yang diputus cerai pada 2018.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru