Nia Ramadhani Tanya 'Hari Yang Sempurna', Jawaban Polos Mikhayla Bikin Mewek
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Nia Ramadhani kembali pamer obrolan seru bersama sang putri, Mikhayla. Keduanya sempat asyik membahas impian terkait 'Hari Yang Sempurna' yang ternyata justru memicu kenangan atas seseorang.

WowKeren - Nia Ramadhani sejak kecil banting tulang demi keluarga. Ia rela harus berbagi waktu antara kerja dan sekolah di usia yang masih belia.

Namun kehidupan Nia berubah drastis pasca menikah dengan Ardi Bakrie. Nia tak perlu capek-capek syuting stripping dan kini justru hidup mewah sebagai istri anak konglomerat.

Sempat dipuji istri idaman, Nia kini malah rajin pamer gaya seksi. Yang mengejutkan, sang putri, Mikhayla, sempat mengungkap pendapat yang membuat Nia jadi teringat akan tugasnya sebagai seorang ibu.

Dalam obrolan bersama Mikha, Nia bertanya soal "Hari Yang Sempurna" versi sang putri. Dengan polos, Mikha menjawab kalau momen bersama keluarga adalah "Hari Yang Sempurna".

"Punya banyak waktu dengan keluargaku," kata Mikha. "Tidak, kamu sudah melakukan itu setiap saat," seru Nia.


Ia kemudian menanyai ulang Mikha dan mencontohkan impiannya. "Kalau mama, tiba-tiba ditelepon sama Westlife," ujar Nia.

Mikha lantas berpikir sejenak dan memberikan jawaban yang membuat Nia terkejut. "Hari yang sempurna buat aku mau, aku mau Aki hidup lagi," kata Mikha.

Sosok Aki yang dimaksud Mikha adalah sang kakek, Priya Ramadhani. Ayah dari Nia itu wafat di 2014 akibat kanker tulang. Nia pun jadi terharu berat dengan permintaan Mikha itu.

"Kalau Aki hidup lagi kamu ngomong apa?" tanya Nia. "Aku akan menangis, aku akan peluk, aku cium," seru Mikha sambil mempraktekkan pada ibunya.

Nia tak urung menghibur sang putri yang jadi sedih karena kangen kakeknya. "Udah, udah ini kita mau senang-senang," kata Nia menenangkan.

Sebelumnya, Nia cukup tegas mendidik Mikha. Ia tak suka saat Mikha berani membentak dirinya dan Ardi di tempat umum.

"Kamu marah banget sampai kamu ngelakuin hal yang tak sopan ke papa dan mama. Mama mau kasih lihat ke orang-orang, apakah kamu bisa belajar dari tadi," kata Nia. "Tahu kenapa mama marah? Ini untuk kebaikan kamu Mikhayla. Mungkin saat ini kamu kesal karena mama marah-marah. Tapi mama kasih tahu, mama lakukan itu agar kamu jadi manusia yang lebih baik. Bisa ngerti nggak sekarang?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts