Buat Dirimu Nyaman dan Perhatikan Keadaan Sekitar
Travel

Bagi kalian yang belum bisa berenang namun ingin melakukan snorkeling, sebaiknya perhatikan artikel ini. Sebab WowKeren akan membagikan beberapa tips aman melakukan snorkeling untuk pemula. Penasaran apa saja itu? Berikut informasi lengkapnya.

WowKeren - Penting untuk menyingkirkan perasaan cemas dan membuat diri kita senyaman mungkin agar snorkeling berjalan dengan lancar. Caranya mudah, mulai dengan mengangkat kaki dari dasar dan posisikan tubuh telungkup dengan menghadap ke bawah. Setelah itu buka tangan dan kaki sedikit lebar agar kamu bisa mengapung di dalam air. Bernafaslah menggunakan mulut lalu ayunkan kaki seperti sedang melakukan renang gaya bebas. Buang semua gelisah dan nikmati pemandangan laut dengan nyaman.

Terlena dengan keindahan bawah laut memang wajar. Kendati demikian, kalian juga tetap harus memperhatikan keadaan sekitar. Agar tidak terseret arus, pastikan untuk mewaspadai perubahan arus gelombang laut. Yang tak kalah penting, perhatikan juga tempat kalian berpijak. Jika ingin berhenti sejenak, pastikan untuk tidak menginjak karang laut atau bulu babi karena bisa membuatmu terluka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait