Jaga Kelestarian Alam
Travel

Bagi kalian yang belum bisa berenang namun ingin melakukan snorkeling, sebaiknya perhatikan artikel ini. Sebab WowKeren akan membagikan beberapa tips aman melakukan snorkeling untuk pemula. Penasaran apa saja itu? Berikut informasi lengkapnya.

WowKeren - Keindahan panorama bawah laut memang bisa membuat siapa saja terpesona. Namun kalian hanya boleh memperhatikannya dan jaga kelestarian alam bawah laut dengan tidak menyentuh apapun yang ada di sana. Hal ini penting dilakukan untuk menjaga ekosistem laut dan mencegah kalian terluka akibat biota laut berbahaya. Perhatikan setiap pergerakanmu dan sebisa mungkin hindari kontak dengan biota laut.

Selain itu, kamu juga tidak boleh membuang sampah sembarangan dan jangan mengambil apapun yang ada di dalam laut. Yang tak kalah penting adalah jangan memberi makan ikan karena dapat mengganggu keseimbangan ekosistem laut. Dengan begitu, kamu akan mendapat pengalaman menyenangkan saat snorkeling dan kehidupan biota laut bisa tetap terjaga.

Demikian tujuh tips melakukan snorkeling untuk pemula yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips aman mengunjungi tempat wisata di era new normal. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips menginap di hotel agar terhindar dari penularan virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru