Brisia Jodie Ceritakan Hal Mistis, Pernah Alami Sakit dan Sulit Bergerak Akibat Santet?
Instagram/brisiajodie96
Selebriti
Teror Mistis Brisia Jodie

Saat menjadi tamu di acara uji nyali, Brisia Jodie diajak untuk menelusuri sebuah gedung perkantoran yang lama terbengkalai. Jodie pun mengaku pernah mengalami hal mistis.

WowKeren - Brisia Jodie belum lama ini menjadi bintang tamu dalam program misteri yang dipandu oleh Risa Saraswati. Dalam kesempatan tersebut, Jodie diajak Risa untuk uji nyali ke sebuah gedung perkantoran yang telah 10 tahun lamanya terbengkalai.

Sebelumnya, Risa menjelaskan bahwa timnya baru pertama kali menelusuri gedung perkantoran yang sudah lama tak digunakan. Pasalnya tim Jurnalrisa biasanya mengambil lokasi di rumah yang tak berpenghuni. Hal tersebut membuat Risa penasaran mengenai kondisi di dalam gedung perkantoran serta makhluk halus yang menghuninya.

"Kalau misalnya di episode lain, kita datang ke rumah yang seram, kita masuk ke gudang yang terbengkalai," ungkap Risa dilansir Insert Live pada Selasa (27/10). "Rumah saja (ditinggal) 3 hari banyak bermunculan. Bangunan besar, ada apa saja di situ selama 10 tahun."

Saat memasuki lantai dua gedung perkantoran tersebut, Jodie sudah merasakan suasana mencekam. Terlihat pula banyak pecahan kaca hingga tembok yang menghitam karena tak terawat, sehingga menambah kesan seram dari gedung tersebut.

Rupanya Jodie ditantang untuk membuat sebuah lagu sambil uji nyali dengan menyusuri ruang-ruang perkantoran. "Cukup aku rasakan ini, seram sekali," ucap Jodie bernyanyi dengan lirik yang menunjukkan rasa takutnya.


Lebih lanjut, Jodie menceritakan bahwa ia pernah beberapa kali mengalami kejadian mistis di rumahnya sendiri. Mulai dari sosok putih berambut panjang yang kerap bergentayangan di dapur, hingga ibunda Jodie yang sering berbincang dengan makhluk halus.

Selain itu, Jodie juga mengaku sering diikuti oleh makhluk halus yang juga ia rasakan berada di dalam gedung perkantoran tersebut. Akan tetapi, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut tak mampu mengungkapkannya kepada tim Jurnalrisa.

"Aku enggak berani tidur sendiri, karena ada sesuatu yang ikutin aku, di lemari, di kamar," ungkap Jodie. "Mereka nyaman banget, karena kondisinya seperti ini," sahut tim GhostBusTour Jurnalrisa.

Berikutnya, salah satu tim Jurnalrisa pun mengalami kesurupan. Di tengah-tengah kejadian tersebut, Jodie ternyata langsung menggenggam lengan kanannya bukan karena takut, melainkan merasakan ngilu di tangan.

Jodie pun mengaku sempat merasa sakit di sekujur tubuh dan tak bisa bergerak, sehingga mengira dirinya terkena santet. "Dulu di depan banyak orang, di kafe tiba-tiba tubuh sakit, memar biru, susah gerak," tandas Jodie.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts