Sunan Kalijaga Mendadak Datangi Pengacara Taqy Malik Ngaku Siap Buka-Bukaan, Untuk Apa?
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Usai menyindir Taqy Malik, Sunan Kalijaga tampak bertemu dengan pengacara mantan menantunya. Lalu perkara apa yang dibicarakan oleh ayah Salmafina tersebut?

WowKeren - Sunan Kalijaga memang menjadi orang terdepan yang selalu ada untuk sang putri tercinta, Salmafina Khairunnisa. Bahkan Sunan tak terima kala Salma dikaitkan lagi dengan sang mantan suami, Taqy Malik.

Pasalnya Taqy lebih dulu menyudahi status dudanya dengan menikahi Sherel Thalib pada 18 Oktober lalu, namun netizen justru menyindir Salma merasa iri dan belum move on. Sontak Sunan pun seolah menyindir Taqy, saat menyebut hafiz Alquran yang tak punya akhlak dan lari dari tanggung jawab.

Kali ini, Sunan membagikan postingan di Instagram Story kala ia bertemu dengan pengacara Taqy, Krisna Murti. Dalam postingannya, Sunan mengaku sudah banyak bicara dengan Krisna dan mengetahui hal yang baru terungkap.

Photo-INFO

Instagram

"Abis sholat Isya mampir ke rumah mas Krisna pengacara mantannya Salmafina," bunyi tulisan Sunan di Instagram Story pada Senin (27/10). "Kita ngobrol empat jam membicarakan semuanya. Saya jadi tahu semuanya."


Lebih lanjut, Sunan juga menyampaikan pesan untuk seseorang agar tak memutus hubungan dan membawa permusuhan. Suami Heidy Sunan tersebut juga terkesan menyindir Taqy untuk bertemu dengannya. Selain Krisna, Sunan juga foto bersama Ilal Ferhard yang dulu juga mengurus perceraian Taqy.

"Jangan memutus silaturahmi. Selalu ingat kebaikan orang lain... Jangan punya musuh dan membawa permusuhan sampai akhirat!" sambung Sunan. "Jadi begitu bro ceritanya.... Sama pengacaranya sudah silaturahmi... Kliennya mana..??????!!!!!!"

Photo-INFO

Instagram

Belum usai, Sunan juga mengatakan bahwa ia akan membuat konferensi pers dalam waktu dekat untuk meluruskan permasalahan. Namun belum diketahui permasalahan apa yang dimaksud oleh pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut.

"Saya akan prescon dalam waktu dekat untuk bongkar ketidak benaran..!! Dan meluruskan yang harus diluruskan," pungkas Sunan. Sementara itu, Salma sendiri juga sempat mengancam akan membongkar aib sang mantan suami.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru