Silet Awards 2020: Bunga Citra Lestari Pamer Aura Cantik, Nama Ariel Disebut Bikin Geger
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Silet Awards 2020

BCL yang akan tampil memeriahkan Silet Awards 2020 pada 27 Oktober itu sempat pamer ekspresi cantik nan ceria. BCL juga mengunggah postingan promosi sembari menyebut nama Ariel hingga fans heboh.

WowKeren - Bunga Citra Lestari semakin tampil sumringah dan memancarkan kecantikan alami jelang Silet Awards 2020. Dalam acara yang akan digelar 27 Oktober itu, BCL didapuk menjadi salah satu performer.

Meski terkadang masih sedih karena sang suami, Ashraf Sinclair, wafat, BCL menunjukkan aura bahagia dalam menjalani kehidupannya. Ibu dari Noah ini kian memancarkan aura mempesona. BCL bahkan tampak ekspresif dalam sebuah postingan.

Ia sempat pamer ekspresi kocak nan ceria. Bahkan BCL pose menjulurkan lidah dan terlihat ekspresif.

Sejumlah rekan artis pun ikut bahagia melihat foto tersebut. "So Beautiful," kata Prilly Latuconsina. "NGe," sapa Zaskia Adya Mecca. "Perfect," puji adik ipar BCL yang juga penyanyi Malaysia, Yuna Zarai.


BCL juga promo video musik duet bareng Ariel, "Menghapus Jejakmu". BCL sempat mengucap banyak terima kasih pada semua pihak yang membantu kesuksesan lagu tersebut.

"Belasan tahun di industri, ini adalah kali pertama aku mulai memberanikan diri bertindak menjadi produser bersama @arielnoah.. Dan senang sekali rasanya ketika tau kalau lagu ini dinominasikan sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020.. Terima kasih banyak @AmiAwards atas apresiasinya.. Juga kepada @teambcl dan @bashmusiccompany atas segala supportnya ❤️," kata BCL.

Sejumlah netter langsung heboh kala BCL menyebut nama Ariel. Sudah bukan rahasia lagi jika BCL dan Ariel kerap dijodoh-jodohkan oleh netter.

"Cocokk... Moga cpet menikah ama ariel," kata netter. "Congrats kak Bcl dan semoga cinta kak bcl dan kak ashraf abadi smpai selamanya #ilyashrfandbcl ❤️❤️❤️❤️❤️," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, BCL dan Ariel sudah menegaskan kalau mereka sejak dulu berteman akrab. Keduanya saling mengagumi terutama soal dedikasi di bidang musik.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts