Betrand Peto Bakal Dijodohkan dengan Putri Ramzi, Begini Reaksi Ruben Onsu dan Sarwendah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ramzi mendadak ingin menjodohkan Betrand Peto dengan putri semata wayangnya. Bahkan Ramzi telah meminta syarat kepada Ruben agar perjodohan Betrand lancar.

WowKeren - Betrand Peto kini sukses menjadi penyanyi dan memiliki banyak penggemar. Setelah menjadi putra asuh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand pun tumbuh menjadi remaja yang semakin tampan.

Hal tersebut rupanya membuat Ramzi tertarik menjodohkan Betrand dengan putrinya semata wayangnya, Asila Maisa Fatihah. Saat berkunjung ke rumah Ruben, Ramzi pun memuji Betrand yang semakin keren dan seumuran dengan putrinya.

"Onyo (sapaan akrab Betrand) sehat, Nyo? Kamu keren deh. Umur sekarang berapa, Nyo?" tanya Ramzi. "Lima belas," jawab Betrand. "Oh, beda setahun sama Asila ya," sahut Ramzi. "Asila itu? Anaknya uncle?" ulang Betrand. "Iya Asila, (lahir tahun) 2006, empat belas tahun dia. Cantik. Eh, kamu naksir lho," goda Ramzi.

Selanjutnya, Ramzi pun menepuk punggung Ruben yang berada di sampingnya lalu mendadak mengajak perjodohan Betrand dan Asila. Presenter berusia 44 tahun tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap Betrand yang ia prediksi akan sukses besar di masa depan.

"Kamera sini. Gue mau bisnis sama Ruben. Sinyo lima belas tahun, potensinya alhamdulillah bagus, karyanya insya Allah ke depannya juga bagus ya, usaha juga alhamdulillah banyak ya," tutur Ramzi. "Asila juga sekarang lagi dididik secara baik-baik. Gue rawat secara baik-baik. Kita sahabatan udah lama. Supaya mempererat persaudaraan kita, supaya kagak putus persahabatan kita."


Ruben pun hanya mengiyakan ucapan Ramzi sambil mendengarkannya baik-baik. Lebih lanjut, Ramzi mengatakan bahwa Betrand membutuhkan pendamping hidup yang cocok dan sesuai, yakni putrinya.

"Kan Sinyo butuh pendamping untuk nanti meneruskan perusahaan-perusahaan bapak Ruben, karier-karier Sinyo supanya mereka bisa bersinergi. Gimana kalau panjer dulu?" tawar Ramzi. "Ya," jawab Ruben Singkat. "Supaya Asila enggak ke mana-mana. Ini udah cocok sama Sinyo," sambung Ramzi.

Mendengar hal tersebut, Ruben sebenarnya mengizinkan Betrand dijodohkan dengan Asila, namun ia tak suka terhadap sikap Ramzi. Wendah yang menyaksikan suaminya dibujuk oleh Ramzi untuk menjodohkan Betrand pun hanya bisa tertawa. Ruben juga bergurau bahwa ia mengincar harta Ramzi.

"Kalau Asila mah sebenarnya oke tapi bapaknya yang ribet," kata Ruben. "Syaratnya gampang, satu atau dua outlet deh enggak apa-apa. Biar persahabatan pertemanan kita enggak putus. Sinyo belum ketemu Asila. Onyo pokoknya gampang lah karena bapaknya Asila sama ayah kan dekat. Udah pokoknya lancar semua. Onyo duduk manis aja, entar kita yang atur," tandas Ramzi. "Enggak apa-apa, Nyo. Ada juga hartanya dia (Ramzi) yang ayah incar," seloroh Ruben.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts