12 Tahun Nabung, Rian D'Masiv Akhirnya Bisa Beli Rumah Mewah di Kawasan Elit
Selebriti

Rian D'Masiv menunjukkan kediaman mewahnya yang berada di kawasan Pondok Indah kepada Ari Lasso. Rian ternyata mendapatkan rumah tersebut dari hasil keringat selama 12 tahun.

WowKeren - Lama tak terlihat di Layar kaca, Rian Ekky Pradipta yang dikenal sebai vokalis grup band D'Masiv ternyata kini sudah makin sukses. hal itu terbukti dari rumah mewah di kawasan elit Pondok Indah Jakarta Selatan yang ia miliki. Rumah itu dibeli Rian dari salah satu orang penting di Tanah Air dengan lahan seluas 400 meter persegi.

Rian menyebut jika kediamannya di Pondok Indah Jakarta itu adalah hasil kerja keras merintis karier selama 12 tahun. Debut lewat album Perubahan sejak 2008, Rian D’masiv ogah bergaya hidup mewah.

“Rian ini, ya aku bisa pastikan guys, anak band tahun 2008 satu-satunya. Anak band 2008 yang tinggal di rumah Pondok Indah yang berukuran hampir 400 meter (persegi). Luar biasa. Rumah di Pondok Indah itu yang pasti sekitar 10 miliar rupiah ke atas. Rasa-rasanya begitu. Bisa 11 bisa 30 miliar bisa 60 bisa 15 (miliar),” ujar Ari Lasso di channel YouTube miliknya pada Senin (26/10).


“Cara mencapainya seperti apa dengan kerja keras karena Rian ini bukan cuma nyanyi bukan cuma ngeband. Karena teman-teman sebandnya ini juga tidak sesejahtera dia ya,” beri tahu Ari Lasso.“Yang pasti ngumpulinnya lama,” jawab vokalis kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986, ditanya soal rumah.

Rian D’masiv diketahui juga merintis bisnis lini busana, studio musik, kuliner, dan jadi konten kreator di channel YouTube. Bisnis ini ditekuni musisi bernama asli Rian Ekky Pradipta sejak beberapa tahun lalu.

Tidak mau menyebut detail harga, Rian D’masiv mengaku setengah harga rumah Pondok Indah dibayar dari hasil manggungnya selama ini. Ia bersyukur akhirnya bisa menyediakan rumah yang nyaman untuk keluarga.

“Tapi kalau soal persentase mungkin, (penghasilan dari) nyanyi 50 persen. Ngeband dari 2008. Setelah 12 tahun baru kebeli (rumah Pondok Indah) ini,” pungkas Rian D’Masiv mengakhiri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts