Rossa Auto Salting Saat Ditanya Kemungkinan Menikah dengan Afgan, Beri Jawaban Ngeles Ini
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa langsung salah tingkah saat disinggung soal pernikahan dengan Afgan. Karena terus didesak, Rossa pun memberikan jawaban kocak seperti ini yang justru makin membuatnya panik.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara penyanyi Rossa dan Afgan memang kerap membuat publik penasaran. Kedekatan keduanya yang sering kelewat mesra banyak disalahartikan oleh publik. Tak jarang jika Rossa dan Afgan digosipkan memiliki hubungan lebih dari teman.

Meski begitu, baik Rossa maupun Afgan tak pernah menjelaskan secara gamblang mengenai hubungan mereka. Tak ayal hal ini membuat Raffi Ahmad ikut penasaran. Suami Nagita Slavina ini pun mencoba membongkar hubungan yang terjalin antara Rossa dan Afgan.

Momen ini terekam saat Rossa menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad bertanya kepada Rossa mengenai kemungkinan Afgan mengajaknya menikah. Pelantun "Pudar" itu pun tampak salah tingkah dan tak bisa berkata-kata saat disinggung soal pernikahan.

Sempat terdiam dan nampak bingung harus menjawab apa, Rossa memilih untuk merahasiakan jawabannya itu. Hal tersebut tentu membuat Raffi tak puas.


"Seandainya, Afgan mengajak kamu menikah dan melamar ke orangtua kamu, kamu akan?," tanya Raffi. "Gak tahu, no comment," jawab Rossa.

Raffi kembali menanyakan hal yang sama, namun Rossa lagi-lagi justru tertawa geli dan salah tingkah. Ia tampaknya benar-benar tak mau mengungkapkan jawabannya itu.

"Jawab dong, seandainya apalagi Afgan mengajak kamu menikah dan melamar, maka Rossa akan?," tanya Raffi lagi.

Setelah didesak untuk menjawab, Rossa akhirnya mengucap kalimat yang justru membuatnya semakin salah tingkah. Kata Rossa, bila memang benar Afgan mengajaknya menikah, ia akan membaca doa untuk meminta jawaban.

"Aku akan baca doa. Ya kan aku minta jawaban sama Allah," pungkas Rossa sembari tertawa. "Eh ini kok jadi serius sih ah. Udah udah, cut cut. Udah ampun. Jawabannya rahasia."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait