Kate Middleton Ternyata Pernah Dibully di Sekolah Gara-Gara Alasan Tak Masuk Akal Ini
Getty Images
Selebriti

Wanita bergelar Duchess of Cambridge tersebut pernah menjadi korban bully di masa remajanya sampai-sampai ia memutuskan untuk pindah sekolah saat berusia 14 tahun.

WowKeren - Nama Kate Middleton tentunya dikenal luas semenjak ia dipersunting Pangeran William pada tahun 2011 silam. Dengan kepribadiannya yang anggun nan memikat, Duchess of Cambridge ini pun menjelma menjadi sosok yang begitu dikagumi warga Inggris serta didapuk sebagai salah satu role model bagi wanita masa kini.

Namun di balik kesempurnaannya tersebut, Kate rupanya pernah mengalami hal buruk di masa remajanya. Pasalnya, ibu tiga anak ini pernah menjadi korban bully sampai-sampai ia memutuskan untuk pindah sekolah saat berusia 14 tahun.

Dilansir dari Marie Claire, awalnya Kate diketahui mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Pertama khusus putri di Downe House. Namun kemudian ia pindah ke Marlborough College di Wiltshire. Menariknya, alasan utama kenapa Kate menjadi sasaran bully bukanlah karena ia termasuk siswa kutu buku, melainkan gara-gara ia dinilai terlalu sempurna.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sahabat Kate semasa bersekolah di Downe House, Jessica Hay. "Dia dibully karena dia begitu sempurna, dia baik hati dan cantik," ujarnya.

Kate menjadi siswa di Sekolah Menengah Pertamanya di Downe House saat berusia 13 tahun. Masalah fisik Kate Middleton yang memiliki postur langsing rupanya menjadi sesuatu yang dipermasalahkan di Downe House.

"Menjadi sangat ramping dan kepala lebih tinggi dari teman-temannya, dia menonjol karena alasan yang salah dan diejek," ungkap penulis Kerajaan Inggris, Katie Nicholl.


Seorang alumni Down House mengatakan bahwa lingkungan tersebut memang memiliki banyak tekanan. "Itu adalah sekolah yang sangat banyak tekanan," ungkap Emma Sayle.

"Gadis-gadis itu semuanya berprestasi tinggi, dan ada banyak gadis dengan kelainan makan, semua orang ingin menjadi yang terbaik, dan paling cantik. Kurasa Kate sengsara sejak awal," lanjutnya.

Pembullyan yang dialami oleh Kate di Downe House rupanya memberikan dampak yang amat buruk padanya. Sejak saat itu, Kate menjadi sosok yang pendiam dan kurang percaya diri. Bahkan ketika ia telah pindah sekolah ke Marlborough.

"Dia pernah dibully dengan sangat buruk. Dia memiliki kepercayaan diri yang kecil," ungkap salah satu sahabat Kate di Marlborough, Gemma Williamson.

Hal serupa juga diungkapkan oleh salah satu guru Kate di sekolah tersebut. "Ketika tiba di Marlborough, dia sangat pendiam. Datang ke sekolah besar seperti Marlborough memang sulit, tapi dia cepat beradaptasi," ungkap Joan Gall, salah satu guru Kate.

Menariknya, atas pengalaman tersebut, akhirnya Kate berencana memasukkan putra sulungnya, Pangeran George, untuk bersekolah di Marlborough. Kate merasa bahwa sekolah tersebut merupakan tempat paling bagus untuk mengenyam pendidikan.

"William dan Catherine (Kate) mengejutkan banyak orang dengan memilih sekolah untuk George, dibanding sekolah tradisional para anggota kerajaan Inggris, tapi memilihnya (Marlborough) karena merasa itu baik untuknya," ujar seorang sumber Kerajaan. George sendiri saat ini masih mengenyam pendidikan di Thomas's Battersea.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru