Adam Suseno Ungkap Alasan Tak Pernah Cemburu pada Inul Daratista
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista blak-blakan mengaku ingin dicemburui oleh sang suami, Adam Suseno. Bahkan diam-diam, Inul berencana mencari cara agar bisa membuat sang suami merasa cemburu.

WowKeren - Inul Daratista berbincang mengenai rumah tangganya dengan Adam Suseno yang telah berjalan selama 25 tahun. Kepada Deddy Corbuzier, Inul meminta agar Adam ditanyai soal alasan tak pernah merasa cemburu. Adam kemudian mengaku tak punya alasan untuk cemburu kepada sang istri.

"Kadang-kadang aja. Enggak ada sebenarnya. Karena Inul kan mulai dari awal sama aku," ujar Adam. "Ya kan aku sudah tau, kan kita satu daerah, satu desa. Dan aku tau Inul orangnya bagaimana. Trus apa yang mau dicemburuin?"

Menurut Adam, Inul merupakan sosok istri yang jarang keluar rumah apabila bukan urusan pekerjaan. Pria dengan ciri khas kumis lebat tersebut juga selalu mendampingi sang istri saat mengurus pekerjaannya. Hal itulah yang membuat Adam tak merasa perlu mencemburui Inul.


"Inul keluar rumah aja kalau enggak urusan pekerjaan, enggak. Kumpul-kumpul dengan teman artis pun yang sangat dekat pun enggak ada. Paling ya biasa-biasa aja, deket pun biasa," jelas Adam. "Sehingga keluar rumah untuk urusan arisan artis atau untuk kegiatan di luar masalah pekerjaan enggak pernah. Kalo enggak ada urusan pekerjaan, enggak pernah keluar."

Mendengar pengakuan Adam, Deddy memahami perasaan Inul yang terkadang butuh dicemburuin. Apabila tidak, seorang istri mungkin akan mencari cara agar pasangannya merasa cemburu. Menanggapi "rencana" itu, Adam telah menyiapkan strategi.

"Tapi sebelum cari cara itu, aku juga cari cara bagaimana biar dia gagal untuk cari caranya itu," seloroh Adam yang sukses membuat Inul kesal. Sebaliknya, Inul ternyata mudah merasa cemburu kepada sang suami.

"Kalo aku cemburu karena dia kan seorang laki-laki, pasti peminatnya juga banyak walaupun itu istri seorang artis. Karena kan susah seneng dulunya sama-sama," tutup Inul. "Kalo ngomongin cemburu frontal, aku lebih daripada dia. Kalo dia mah enggak pernah cemburu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts