Thomas Djorghi Betah Jomblo Meski Sudah 51 Tahun, Justru Beber Keinginan Punya Anak
Instagram/thomasdjorghi
Selebriti

Thomas Djorghi mengaku tengah menikmati kesendiriannya meski tanpa pasangan. Ia justru bahagia dan mengungkap niat untuk mempunyai anak tanpa harus menikah.

WowKeren - Aktor Thomas Djorghi masih betah melajang meski usianya sudah 51 tahun. Ia sempat menjalin asmara tahun 2013 lalu namun akhirnya kandas.

"Ini kalau ngomongin Thomas Djorghi kita selalu penasaran sekali yang mana pasangannya. Kita punya sebuah artikel ya jadi artikelnya kita lihat katanya 'di tahun 2013 dia ini seorang Thomas Djorghi dia putus dari pasangannya akhirnya dia sekarang sendirian'. Apakah tidak ada niatan untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang baru?" tanya presenter Rian Ibram dalam acara "Pagi-pagi Ambyar" seperti dilansir dari DetikHOT.

Soal kehidupan pribadi, Thomas mengaku memang belum niat mencari pasangan. Ia juga belum ada keinginan untuk membangun rumah tangga.

"Sampai bengong gue, apaan sih, belum emang belom niat juga sih," kata Thomas. "Belum niat ya, nggak cari juga jadi ya udahlah."

Walau begitu, Thomas mengungkap bahwa kini sedang menikmati kesendiriannya dan bahagia tanpa pasangan hidup. "Happy dengan kesendirian saya mau ke mana pun ayo ajah. Apapun itu yang penting diri kita bahagia. Betul show must go on," lanjutnya.


Thomas justru punya keinginan untuk mempunyai anak meski belum menikah. Ia terpikir untuk melakukan adopsi.

"Iya betul, pengen punya anak bukan dari darah daging gue," kata Thomas. "Siapa pun yang gue merasa sreg sama dia ada chemistry ya, ya misalkan ambil anak. Siapa tau (ngangkat Alwi sebagai anak asuh) siapa tau ya."

Di kesempatan tersebut, Dorce Gamalama ikut menanggapi keinginan Thomas untuk adopsi anak. Ia menyarankan untuk mengadopsi anak dari pihak keluarganya.

"Ambillah anak itu kalau bisa dari saudara, itu lebih," kata Dorce. "Misalnya maaf ya kurang mampu atau nggak ada ibu bapak itu kamu ambil anaknya kamu rawat ketimbang kamu ambil anak orang."

"Karena ada darah kan di situ kan lebih ya masalah itu bukan anak kandung atau anak angkat nggak masalah, yang penting hati kita nyaman sama mereka. Mereka nyaman sama kita," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru