Chef Arnold Diejek Sok Inggris Hingga Bikin Malu, Chef Renatta Pasang Badan Bela Mati-Matian
Selebriti

Baru-baru ini Chef Arnold memang disindir soal gaya bicaranya yang dinilai sok Inggris. Hal tersebut menarik perhatian Chef Renatta yang turut berkomentar mengungkap hal mengejutkan.

WowKeren - Baru-baru ini Chef Arnold diejek sok Inggris dan bikin malu. Hal tersebut bermula saat seorang netizen mengomentari cara berbicara Chef Arnold dalam bahasa Inggris. Netizen tersebut menilai Chef Arnold sok Inggris padahal kalimat yang diucapkannya salah.

Namun alih-alih marah atau tersinggung, Chef Arnold malah meminta maaf. Meski Chef Arnold tak terlalu ambil pusing dengan komentar julid tersebut, Renatta Moeloek atau akrab disapa Chef Renatta justru memberi pembelaan.

Chef Renatta menilai ejekan netizen tersebut adalah alasan terbesar masyarakat Indonesia enggan belajar asing karena takut salah. Dara cantik berusia 26 tahun ini pun menceritakan pengalamannya saat tinggal di Prancis. Saat itu Chef Renatta mengaku berbicara bahasa Prancis dengan tata bahasa berantakan namun tetap dihargai oleh masyarakat di sana.


Chef Renatta

Twitter

"Dear Sandro Nasution, sikap seperti ini adlh salah satu alasan knp banyak orang indonesia enggan belajar bhs asing," tulis Chef Renatta lewat cuitan pribadi pada Rabu (28/10). "Krn malu, takut salah. Selama sy tinggal di perancis sy bicara bhs perancis dengan grammar berantakan, vocab paspasan; tapi org2 disana sangat menghargai effort sy."

Balasan Chef Renatta tersebut ramai mendapat tanggapan dari warga Twitter. Tak sedikit netizen setuju dengan pernyataan mantan kekasih dari Dikta itu. Bahkan beberapa netizen meminta Chef Renatta mengomeli netizen julid itu.

"Banget Sleep, dengan dalih ya biar kita belajar, tp beberapa orang trkesan menggurui dan jatuhnya judgemental, mereka lupa bahwa 'salah' juga bentuk proses belajar.." tulis akun @zen***. "Marahin chef, suka kesel sama org kek gitu," sambung akun @kanal***. "Omelin shep omelin," seru akun @tiano***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts