Jadi Mualaf Saat Ultah, Katty Butterfly Girang Dapat Kado Mukenah
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly berulang tahun yang ke-32 saat mengumumkan telah memeluk agama Islam. Katty lancar mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bimbingan Gus Miftah.

WowKeren - Katty Butterfly mengumumkan kabar bahagia pada hari ulang tahunnya yang ke-32. Katty ternyata telah memutuskan untuk menjadi seorang muslim. Dibimbing Gus Miftah, kekasih Aiman Ricky tersebut sudah mengucapkan dua kalimat syahadat.

Selain Aiman dan Gus Miftah, Soraya Rasyid turut menyaksikan momen saat Katty resmi menjadi mualaf. Melalui InstaStory, Soraya juga membagikan momen ketika memberikan kado ulang tahun untuk Katty. Host "Uang Kaget" tersebut rupanya memberikan kado mukenah untuk sang sahabat.

Melihat reaksi bahagia Katty, Soraya mengungkapkan rasa terima kasihnya. Menurut Soraya, Katty selalu mengapresiasi hadiah yang diberikan orang-orang di sekitarnya.

Jadi Mualaf Saat Ultah, Katty Butterfly Girang Dapat Kado Mukenah

Instagram

"Seneng bgt dikasih kado mukenaaaaa :')))) @djkattybutterfly36," tulis Soraya pada Kamis (29/10). "Makasih katt kamu selalu berusaha bikin orang lain yg ksh km jd senang selalu appreciate apapun yg orang lain berikan."


Dalam video selanjutnya, Katty terlihat begitu girang menerima kado mukenah berwarna hitam yang diberikan Soraya. "Aku suka banget, parah. Bagus banget, I love it," ujar ibu satu anak tersebut.

Sumber: InstaStory Soraya Rasyid

"Nanti Allahu Akbar gimana?" tanya Soraya. Katty langsung mempergakan gerakan salat yang sudah dipelajarinya.

Sumber: InstaStory Soraya Rasyid

Katty juga banyak menerima cinta dari rekan-rekan artisnya setelah mengabarkan berita tersebut. Salah satunya dari Jirayut yang berasal dari Thailand sama seperti Katty.

"Alhamdulillah,masyaa Allah," komentar Inul Daratista. "Alhamdullilah nanti kita ngaji bareng," sahut Dinar Candy. "Alhamdulilah kak @dj_kattybutterfly36 ขอให้มีความสุขน่ะพี่ (Saya berharap kamu) bahagia," tulis Jirayut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait