Ivan Gunawan dan Sahabat Saling Sindir Jelang Nikahi Bella Aprilia, Faktanya Bikin Geregetan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan dan Bella Aprilia telah menjalani pemotretan prewedding jelang menikah. Namun Igun justru disindir oleh sahabatnya yang merasa tak dianggap.

WowKeren - Ivan Gunawan belakangan ini santer dikabarkan bersiap untuk melepas masa lajangnya dengan Bella Aprilia. Bahkan foto-foto prewedding desainer yang akrab disapa Igun tersebut sudah dibocorkan oleh sahabatnya, Ruben Onsu.

Akan tetapi, kebahagiaan Igun nyatanya ditanggapi sinis oleh sang sahabat yang bernama Maharani Kemala. Melalui Instagram Story, Maharani mengaku merasa sedih sekaligus kecewa karena tak diundang ke acara pernikahan sahabatnya yang diduga adalah Igun.

"Nyesel gw punya SAHABAT lu. Katanya SAHABAT tapi kok memperlakukan SAHABAT nya seperti ini. Coba deh pikir, selama ini dia selalu libatin gw dalam semua masalah nya," bunyi tulisan Maharani di Instagram Story. "Asal lu tau ya, SAHABAT itu harusnya selalu ada saat suka maupun duka. Sedih sih dan pastinya gw nyesal banget punya SAHABAT ky lo.. Menurut kalian apa pantes SAHABAT seperti ini dipertahankan??"

Seolah membalas postingan Maharani, Igun balik menyindir sahabatnya yang mengumbar masalah ke media sosial daripada bertemu langsung. "Seorang sahabat kalo ada masalah selesaikan ... buat apa si posting di sosmed ... saya nga ganti nomer ... ga pindah rumah," ungkap Igun di Instagram Story miliknya pada Jumat (30/10).


Tak lama usai postingan Igun, Maharani kembali memberi sindiran bahwa ia telah menemukan sosok yang benar-benar sahabat sejatinya. Namun Igun dan Maharani ternyata hanya ribut settingan untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan. Sontak hal ini membuat netizen merasa geram, bahkan curiga rencana pernikahan Igun dan Bella juga settingan belaka.

"Settingannn tohhh.. Ingin ku berkata kasar," komentar akun @or*****ly. "Menahan untuk tidak berkata kasar si hari jumat berkah," tambah akun @ange****2312. "Anjim, s3 marketing gregetan bgt gw," sahut akun @nia****ran.

"Paling nikahnya jg setingann," duga akun @fitria.dam16. "Nggak yakin igun nikah, pasti kayak kemarin soalnya ceweknya itu anak didiknya di beauty pageant," imbuh akun @wi****32. "Gimik lagi kali nihhh kek dlu priwed eh tau nya lagu2 an yg nongol," seru akun @vil****i26.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru