Gilang Dirga Lakukan Beragam Aksi Konyol Demi Hibur Sang Istri Yang Belum Kunjung Hamil Lagi
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga membagikan cerita mengenai kabar terbaru dari sang istri. Gilang mengungkap sejumlah cara yang ia lakukan untuk menghibur sang istri mengenai kehamilan yang tak kunjung datang.

WowKeren - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa memasuki usia empat tahun di 2020 ini. Di usia pernikahan mereka yang ke-4, Gilang dan Adiezty Fersa pun hingga kini masih berusaha untuk memiliki keturunan.

Adiezty diketahui sempat dua kali mengalami keguguran. Gilang dan Adiezty pun memutuskan untuk mengikuti program kehamilan pada tahun 2019 lalu. Keduanya pun sempat menguntarakan keinginan mereka untuk memiliki anak kembar kala itu.

Memutuskan akan mengikuti bayi tabung, Adiezty Fersa malah sudah sempat menunjukkan hasil positif di alat test pack baru-baru ini. Hal itu pun sempat membuat Gilang dan Adiezty gembira bukan main. Sayangnya, setelah Gilang menemani sang istri untuk memeriksakan diri ke dokter, hasilnya masih belum dinyatakan hamil.

Meski kerap menjukkan sikap tabah dan tenang, kesedihan tentu saja tak dapat dienyahkan dari dalam diri Adiezty Fersa. Tak ingin melihat sang istri tercinta terus bersedih, Gilang Dirga selalu berusaha untuk menghibur Adiezty Fersa dengan berbagai cara.


Tak hanya di layar kaca, Gilang bahkan rela berbuat konyol di rumah agar sang istri bisa selalu tertawa. Gilang tak mau menunjukkan rasa sedihnya kepada sang istri. Pasalnya Gilang sadar jika hal itu akan memberburuk kondisi sang istri.

"Gue selalu sadar betul jatuhnya kan kalau hamil cewek yang nanggung, terus nanti sembilan bulan di perut dia. Jadi kalau kita sedih, dia akan lebih sedihlah," ujar Gilang Dirga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan6.com pada Jumat (30/10). "Jadi gue selalu berusaha untuk menguatkan dengan cara ngapain kek, bertingkah konyol, yang penting dia ketawa."

Gilang Dirga kemudian juga mengungkapkan keinginannya untuk sesekali mengajak Adiezty Fersa berlibur menikmati waktu berdua. Namun untuk saat ini, mereka lebih memilih berfokus dengan pekerjaan.

"Penginnya sih (liburan), tapi dia juga sadar bahwa uang perlu dicari ya, jadi syuting tetap jalan selama memang ada waktu libur, kita pasti sempatin kok," pungkas Gilang Dirga.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts