Bikin Heboh, Mayangsari Ungkap Penyebab Ngebungkus Makanan Sisa Saat Arisan
Instagram/mayangsaritrihatmodjorea
Selebriti

Mayangsari sempat memberikan tanggapan soal dirinya yang viral saat ketahuan membungkus makanan. Dikenal sebagai istri tajir, Mayangsari menganggap sesi membungkus makanan adalah hal yang lumrah.

WowKeren - Awal September lalu, penyanyi senior Mayangsari jadi sorotan saat arisan bersama para artis. Berstatus istri dari putra keluarga Cendana, Mayangsari malah terciduk bersikap merakyat.

"Yang satu Mayangsari, rumah segede-gede apa, tapi tetep ya," kata seorang wanita yang merekam Mayangsari. "Ini satu lagi, rumah segede apa ya kan, pendapatan edan eling, berdua ngebungkus sampai habis," kata sang wanita membahas kelakuan Iis Dahlia yang ikut membungkus makanan.

Mayangsari dan Iis tampak tetap asyik membungkus meski diledek kawan wanita mereka. Melihat sikap Mayangsari, netter pun heboh berkomentar.

"Naluri emak2 ituu ga ush d ejek 😆," ujar netter. "Kaalo kata suami aku, klo misalnya ada pengajian, terus bungkus makanan gpp, biar dirumah makan juga yg kita makan, biar ikutan berkah juga gtu hehe, maaf yaa kalo salah," ujar netter. "Positif ting ting....biar makanan juga gak mubadzir...kalo kata aku sih,kalaupun gak dimakan sendiri nanti drumah bisa dikasihkan ke siapa....atau bisa jd dijalanan bisa kasih ke org...tapi ya sama keluarga atau temen deket aja...kalo diluar itu kalo dikasih aja baru mau bawa pulang," ujar netter.


Namun tak sedikit yang menyindir Mayang atas sikapnya itu. Menanggapi viralnya video ia membungkus makanan, Mayangsari buka suara.

Istri Bambang Trihatmodjo itu menilai kalau membungkus makanan adalah hal yang wajar. Sambil bergurau, Mayang menyebut soal istilah Kolumbus.

"Kebetulan arisan dulu di tempatnya Ussy Sulistiawaty, ibu-ibu arisan itu rasanya biasa begitu kalo pulang," kata Mayangsari. "Kita ada namanya kolombus, kelompok bungkus. Jadi kalo ibu-ibu arisan rasanya itu lazim pulang-pulang dikasih goodie bag, terus bungkus-bungkus makanan."

Mayang juga membeberkan alasannya sampai ikutan membungkus. Rupanya, ia tergoda dengan makanan hasil masakan Ussy yang super lezat. Apalagi, Ussy juga mempersilakan dirinya dan kawan-kawan membungkus makanan sisa acara.

"Itu hari Ussy masak banyak banget. Udah gitu dia insists untuk bawa pulang," kata Mayangsari. "Ya sudah deh gak apa-apa. (Ussy) masak cumi. Di rumahku jarang lah masak cumi. Ya udah deh, boleh deh."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts