Maia Estianty Ternyata Jadi Tamu Pernikahan, Tata Janeeta Beber Alasan Sembunyikan Sosok Suami Baru
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Tata Janeeta akhirnya mengungkap alasan masih enggan memperlihatkan sosok suami baru. Santer dikabarkan Tata dipersunting oleh mantan penyidik KPK, Brotoseno.

WowKeren - Belakangan ini Tata Janeeta santer dikabarkan telah menikah lagi. Ia disebut-sebut telah dipersunting oleh mantan penyidik KPK, Brotoseno. Rumor telah menikah tersebut makin kuat saat Tata mengunggah sederet foto pernikahan dalam postingan Instagram pribadinya.

Maia Estianty sebagai sahabat dekat Tata ternyata hadir dalam momen pernikahan tersebut. Bahkan Maia sempat membagikan foto bersama Tata yang mengenakan baju pengantin adat Sunda dalam postingan Instagram.

Dalam salah satu kesempatan, Tata nampak masih enggan mengungkap sosok suami. Ia mengaku keputusannya tersebut diambil mengikuti jejak Maia. Seperti diketahui, awalnya jalinan asmara Maia dengan Irwan Mussry memang sempat menjadi teka-teki hingga keduanya memutuskan menikah di Jepang.

"Gue belajar dari Bunda, iya, ribet, gue kayak elu belajar dari pengalaman aja," kata Tata saat ngobrol bareng Maia dalam vlog Maia AlElDul TV pada Minggu (1/11).

Maia nampak salut saat mendengar jawaban Tata untuk tidak mempublikasikan sosok suami. "Jadi Tata ini perempuan yang misterius, jadi banyak belajar dari masa lalu sehingga dia kini memilih menutup rapat kisah percintaannya," katanya.


Tata kemudian kembali menegaskan memang Maia yang menjadi acuannya dalam rumah tangga. Maia sendiri menilai kehidupan rumah tangga meskipun berstatus public figure masih mempunyai privasi masing-masing.

"Iya saya belajar dari bunda," tegas Tata. "Iya mendingan nggak usah, privasi masing-masing aja," timpal Maia.

Sembari bercanda, Tata mengungkap akan segera memposting foto bersama sang suami. "Nanti kalau udah ada cowoknya gue posting," ujar mantan personel Dewi Dewi itu.

Tata Maia

Instagram

Di sisi lain ada rekaman video saat Maia menghadiri momen pernikahan Tata. Dalam kesempatan tersebut, Maia seolah menggoda Tata sedang halu.

"Tata Janeeta kamu nggak lagi halu kan ya?" tanya Maia tersenyum licik. "Kira-kira bun? Halu nggak ya?" balas Tata lalu tertawa.

"Gitu ya, muke lu tipu, tipu lu," timpal Maia sembari tertawa diikuti Tata. Maia yang masih tertawa pun menyudahi sesi ngobrolnya dengan Tata.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts