Lutfi Agizal Perdana Kenalkan Nadya Pada Salsha-Iis Dahlia, Bukti Pacar Settingan Terbongkar?
Instagram/bukanbisikbisik_trans7
Selebriti

Lutfi Agizal mempertemukan Nadya Indry, calon istrinya, dengan Salshadilla Juwita dan Iis Dahlia. Kemunculan Nadya ini justru memicu rumor soal pacar settingan.

WowKeren - Lutfi Agizal disebut-sebut perang dingin dengan mantan kekasihnya, Salshadilla Juwita. Sempat pacaran 4 tahun, Salsha terganggu atas kelakuan Lutfi yang membahas soal anjay hingga menyeret keluarga Iis Dahlia.

Hubungan keduanya kini telah berakhir. Di awal-awal, Lutfi mengisyaratkan ingin rujuk dengan Salsha. Namun Salsha menolak dan tetap bersikeras putus.

Saat ini, Lutfi sudah move on dan menjalin kasih dengan selebram Nadya Indry. Lutfi mengisyaratkan akan menikahi Nadya di 2021.

Seolah menegaskan sudah move on, Lutfi perdana mengenalkan Nadya pada Salsha. Dalam pertemuan pertama yang terjadi di acara "Bukan Bisik-Bisik", Salsha awalnya tak tahu jika Lutfi bakal hadir. Ibunda Salsha, Iis Dahlia, juga mengaku terkejut karena mantan kekasih putrinya datang membawa Nadya.


"Dia kemarin WA mama, katanya mau taaruf," kata Salsha. "Akunya biasa aja, mama julid, 'Terus kenapa'."

"Minta doa restu," kata Lutfi menjelaskan alasannya menghubungi Iis. Tak lama Nadya muncul dan menyapa Salsha. Keduanya terlihat akur dan tampak akrab. Salsha bahkan sempat menyanyi buat Lutfi dan Nadya yang tampil super mesra.

Reaksi Netter

Nadya-Lutfi Agizal Diterpa Isu Settingan

Sejumlah netter pun sempat curiga kalau Nadya cuma pacar settingan dari Lutfi. Mereka masih terheran-heran karena Nadya setuju pacaran dengan Lutfi. Apalagi sebelumnya Nadya juga sempat disorot soal isu dikira selingkuhan dari pacar Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan.

"Gimmik itu gw ga percaya itu calon pacar anjayani hahaha," kata netter. "Anjay dah gk viral, jdi buat yg baru biar viral lgi.. btw cewnya demen bgt ama yg viral2," ujar netter.

"Mencium aroma² settingan atau kepaksa pacaran sama si anjay karna lagi naik daun dengan hujatannya," ujar netter. "Wkwkwkwk ANJAY udah g eksis soal nya .. cuaann udah menipis," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait