Diantar Anthony Xie ke Dokter Kandungan, Audi Marissa Terharu Dengar Detak Jantung Sang Bayi
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa tak kuasa menahan air mata bahagianya saat pertama kali mendengar detak jantung bayi dalam kandungannya. Anthony Xie yang merekam momen manis itu pun ikut terharu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan pengantin baru, Audi Marissa dan Anthony Xie. Belum genap tiga bulan menikah, Audi dan Anthony sudah mendapat hadiah paling membahagiakan. Keduanya dikaruniai anak pertama yang kini sudah masuk usia sembilan minggu.

Hal ini dikabarkan pertama kali oleh Audi dan Anthony lewat akun media sosial masing-masing. Jika Audi mengunggah foto tes pack yang menyatakan dirinya positif hamil, Anthony justru membagikan foto USG anak buah cinta pertamanya. Audi dan Anthony tak dapat membendung rasa bahagia atas hadiah terindah ini.

Usai mengabarkan berita bahagia tersebut, Audi pun membagikan potret saat dirinya pergi ke dokter kandungan untuk mengecek kondisi sang bayi. Ditemani suami tercinta, mantan kekasih Rayn Wijaya ini menceritakan detik-detik dirinya akan mendengar detak jantung sang jabang bayi untuk pertama kali.

Bahagia sekaligus haru, itulah yang dirasakan Audi kala mendengar detak jantung sehat bayinya. Matanya tak berhenti melihat ke layar monitor komputer yang berada di sampingnya. Anthony pun dengan setia menemani Audi yangtengah berbaring di ranjang rumah sakit.

Mendengar kondisi bayina yang sehat-sehat saja, Audi tak dapat menahan air mata bahagianya. Ia terlihat sesekali menyeka airmata yang jatuh di pipi itu. Anthony yang merekam momen bahagia itu pun sudah pasti ikut excited karena ini juga pertama kali baginya.

"Detak jantung anakku," kata Audi.

Di kolom caption-nya, Audi juga menuliskan kalimat panjang. Ia mengaku tak sabar mendengar detak jantung bayi dalam perutnya itu. Suara detak jantung itu terdengar begitu jelas dan akan menjadi kenangan terindah bagi Audi dan Anthony.

"Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali. Saat2 mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi," tulis Audi dalam postingannya, Selasa (3/11). "Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu (slide ke 2)."

Audi pun berharap agar bayi kecilnya itu bisa selalu dalam keadaan sehat sampai hari kelahirannya nanti. "Sehat2 terus anak mama cha dan papa @anthonyxie_ yaa," pungkas Audi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait