Lutfi Agizal Pacari 'Putri Kecantikan', Salsha Ogah Kalah Bocorkan Nama Kekasih Baru?
Instagram
Selebriti

Salshadilla Juwita sempat galau dan akhirnya ikhlas putus dengan Lutfi Agizal. Disaat Lutfi sudah move on dan memamerkan Nadya Indry, Salsha sempat malu-malu ketika ditanya sosok pria bernama Abimanyu.

WowKeren - Putri Iis Dahlia, Salshadillla Juwita, sempat tertawa lega usai Lutfi Agizal pamer pacar baru. Lutfi yang sempat stalking Salsha itu kini taaruf dengan selebgram cantik bernama Nadya Indry.

Salsha merasa setelah ini bakal bebas gangguan. Ia sempat pamer foto cantik dengan gaya rambut panjang dan bagian dahi ditutup poni.

Salsha rupanya mengunggah foto lama ketika sedang liburan di luar negeri. "Here’s a throwback of 15 year old exchange student me in Balboa Park," katanya.

Di InstaStory, Salsha sempat mengunggah sesi tanya jawab dengan netizen. Ia diduga membocorkan nama kekasih barunya usai putus dengan Lutfi.

"Abimanyu siapa kak," kata netter. "Siapa ya," jawab Salsha malu-malu.

Salsha menegaskan kalau ia sudah move on. Namun tak dipungkiri, Salsha diduga juga pernah menangisi perpisahan dengan Lutfi.


Postingan Salshadilla Juwita

Salsha Move On

Saat berbagi nasihat pada fans, Salsha memberikan masukan soal tips anti move on. Ia menganggap wajar jika menangis ketika putus dari orang tercinta.

"Seperti aku bilang, keluarin semua emosi kamu. Nangis aja gak papa," kata Salsha. "Tidak apa-apa menangis. Tapi setelah itu ikhlasin semua."

Salsha juga membagikan tips agar tak mudah galau. "Belajar hal baru, dan fokus pada dirimu," katanya.

Sementara itu, Salsha akhirnya ketemu perdana dengan Lutfi dan kekasihnya, Nadya. Namun Salsha sempat disentil Nadya terkait perkataannya hingga putri sulung Iis itu langsung terdiam.

"Cantik, mukanya mirip kayak tante Ajeng nggak sih," kata Salsha yang menilai Nadya mirip seseorang. Nadya yang mantan 10 besar Putri Pariwisata Indonesia 2019 itu langsung memberi nasihat bijak.

"Salsha orangnya baik, tapi kalau tutur katanya baik, pasti kepribadiannya lebih baik lagi," kata Nadya. "Ya mungkin lebih bisa diperbaiki lagi (perkataannya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru