Ely Sugigi Sudah Diboyong ke Kampung Halaman Si Pacar Brondong, Dapat Restu Keluarga?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Hubungan Ely Sugigi dan pacar brondong bernama Aher nampaknya makin serius. Aher pun menceritakan sudah membawa Ely bertemu dengan keluarganya yang ada di Subang.

WowKeren - Ely Sugigi tak segan mengumbar kemesraan dengan pacar brondong bernama Aher di media sosial.Jalinan asmara keduanya nampak makin serius. Bahkan Ely sudah bertemu dengan keluarga Aher.

"Kemarin sempat dibawa ke Subang," kata Aher dalam program "Rumpi" yang tayang pada Selasa (3/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Alhamdulillah, keluarga Subang welcome sama dia tanpa melihat status dia."

Aher kemudian mengungkap bahwa sang bunda sudah memberi restu pada Ely. Ia juga menyatakan keseriusan pada Ely saat ditanya kemungkinan ada perempuan lain yang mendekatinya.

"Enggak akan aku tanggepin karena aku udah milih dia buat jadi ibu dari anak-anak aku," ujar Aher. "Serius, sih. Udah ada lampu hijau dari keluarga, didukung keluarga."

Bahkan Ely membocorkan bahwa ibunda Aher sudah bertanya soal rencana pernikahan. "Katanya malah, ditanya kapan, cepat-cepat mau nikah,” tuturnya.


Ely juga membahas soal restu dari sang anak. Sebelumnya Ely memang sempat terganjal restu putrinya, Ulfi Damayanti saat menjalin asmara dengan pria brondong.

"Ulfi belum kenal Aher, tapi dia seorang pekerja," jelas Ely. Dia (Ulfi) enggak mau kalau aku dekat dengan laki-laki yang tidak bekerja."

Perempuan berusia 49 tahun ini pun yakin Aher adalah sosok yang peduli dengan anak-anak. Bahkan Ely menceritakan bahwa Aher membayar polis asuransi untuk buah hatinya.

"Aher baik, loh," beber Ely. "Aku enggak dikasih hadiah apa-apa sama Aher, tapi dia menghadiahkan asuransi buat anak-anak aku, dia (yang bayar polisnya)."

Sementara itu sebelumnya Ely mengaku serba salah menanggapi komentar netizen terkait hubungannya dengan Aher. Ia juga membantah Aher berniat pansos kepadanya sehingga menolak masuuk TV. Namun baru-baru ini Ely berhasil merayu Aher untuk diwawancarai TV.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru